Ikhlas Buat Kebahagiaan Adik , Frans Faisal Rela Fuji dan Thariq Halilintar Nikah Duluan

Ikhlas Buat Kebahagiaan Adik , Frans Faisal Rela Fuji dan Thariq Halilintar Nikah Duluan



Frans Faisal mengaku tak iri melihat kemesraan dua adiknya, Fadly dan Fuji, bersama kekasihnya. Dia bahkan rela didahulukan oleh keduanya untuk urusan pernikahan.


Di tengah kemesraan adik-adiknya bersama sang pacar, Frans Faisal mengaku fokus dengan bisnis yang ia geluti. Sebagai pengganti, almarhum Bibi Andrianyah, Frans pun terus mendampingi orang tuanya menjalani sidang perwalian Gala Sky.


"Nanti itu, aku belum ke pegang. Ini sidang aja belum selesai, doain saja," kata Frans Faisal di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (23/3/2022).


Bicara jodoh, Frans mengaku menyerahkan hal tersebut kepada Sang Khalik. Dia juga meyakini jalan yang diberikan Tuhan jauh lebih baik.


"Allah kan udah ngatur takdir setiap orang untuk jodohnya sih, aku percaya aja jalan Allah SWT lah yang diberikan kepada aku," katanya.


Frans juga tak mempermasalahkan bila harus didahului dua adiknya untuk urusan menikah. Sebagai kakak, dia rela mengalah demi kebahagiaan Fadly dan Fuji.


"Enggak apa-apa, selama adik aku bahagia aku enggak apa-apa didahuluin," pungkasnya.


Sekadar informasi, pasangan Thariq Halilintar dan Fuji tengah menjadi sorotan publik. Keduanya semakin menunjukkan keseriusannya dalam hubungan asmara tersebut.


Mereka bahkan tengah melakukan ibadah umrah bersama di Tanah Suci. Sementara, Fadly pun tak sungkan lagi mendeklarasikan hubungan asmaranya dengan Rebecca Klopper. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama