Kisah Inspiratif, Dulu Fairuz Susah Belikan Susu dan Mainan Buat King Faaz

Kisah Inspiratif, Dulu Fairuz Susah Belikan Susu dan Mainan Buat King Faaz

 


Fairuz A Rafiq pernah hidup susah sebelum menikah dengan Sonny Septian. Semua bermula saat Bunda tiga anak ini menjalani peran sebagai single mom usai bercerai dari Galih Ginanjar. Ketika berpisah dari Galih Ginanjar, Fairuz merahasiakan masalah ini dari keluarga besarnya. Hal itu membuat Fairuz mesti menjalani hidup sendiri membesarkan anak pertamanya, King Faaz.


Fairus beralasan, dia tak ingin merepotkan keluarga. Padahal, Fairuz berasal dari keluarga yang besar dan dia merupakan anak mendiang pedangdut legendaris A Rafiq. "Aku dulu waktu pisah itu memang enggak ngomong sama keluarga. Aku tipe orang yang kalau punya masalah itu diam, bahkan sama kakak aku sendiri, enggak mau ngerepotin Mama yang sudah enggak ada apa-apa," kata Fairuz, dilansir YouTube TRANS TV Official, Minggu (10/4/22).


"Di saat aku susah aku enggak mau nyusahin, aku bisa berjuang sendiri kok," sambungnya. Fairuz mengalami banyak rintangan dalam membesarkan King Faaz usai berpisah dari mantan suaminya. Ia tak lagi menjadi selektif dalam memilih pekerjaan. Fairuz rela ikut syuting setiap hari, Bunda. Wanita 36 tahun ini melakukan itu semua demi bisa membeli susu untuk sang buah hati.


"Ada momen enggak bisa beli apa-apa. Semua syuting itu aku ambil, terus nanti pulang pagi, besok ada judul lagi. Aku ambil buat aku bisa beliin dia susu," ujarnya. Selain kebutuhan membeli susu anak, Fairuz A Rafiq juga menyisihkan penghasilannya untuk membelikan mainan. Ia sudah tak lagi memikirkan kebutuhannya demi bisa membahagiakan buah hati. "Faaz ini kan kecilnya agak beda sama anakku yang sekarang, kayak beli mainan yang bagus saja waktu itu enggak bisa," ungkapnya.


"Waktu dia kecil itu mengalami susahnya mau beliin mainan bagus aku harus kerja keras dulu, dan kalau punya uang, enggak ada kepikiran beli barang buat diri aku, jadi aku langsung ke agen susu, terus stok susu di rumah buat dia, yang penting Faaz dulu, buat aku nanti."


Kondisi hidupnya tersebut akhirnya diketahui oleh keluarga besar. Simak cerita lengkap di halaman berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama