Masyaallah, Waktu Jenguk Putra SIregar Atta Halilintar Berdoa untuk Anak-anaknya Tetap Kuat Menunggu

Masyaallah, Waktu Jenguk Putra SIregar Atta Halilintar Berdoa untuk Anak-anaknya Tetap Kuat Menunggu




 Sosok Putra Siregar dikenal bersahabat baik dengan beberapa selebriti, mulai dari Rizky Billar hingga Atta Halilintar. Sebagai sahabat, Atta Halilintar berusaha untuk memberi dukungan dan doa pada Putra Siregar. Diketahui, kini Putra Siregar tengah mendekam di penjara lantaran terlibat kasus dugaan pengeroyokan bersama Rico Valentino. Belum lama ini, Atta Halilintar bercerita bahwa ia sudah beberapa kali menjenguk Putra di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. 


Tak sendirian, suami Aurel Hermansyah ini menyebut dirinya menjenguk Putra Siregar bersama dengan sang adik, Thariq Halilintar. "Kemarin aku udah jenguk beberapa kali sama Thariq juga," kata Atta, dikutip dari YouTube AH, Kamis (26/5/2022). "Kamu (Aurel) nggak ikut ya sayang ya karena kan ke tempatnya cowok-cowok aja," sambungnya. Di kesempatan itu, ia juga berharap agar istri dari Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani bisa lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidupnya.


"Aku pribadi berdoa untuk Kak Septi tetap tegar, tetap strong, anak-anaknya juga tetap kuat menunggu Bang Putra," ucap Atta Halilintar.

"Insya Allah kalau Tuhan memberikan jalan semuanya bisa lancar," tambahnya.


"Insya Allah kalau Tuhan memberikan jalan semuanya bisa lancar," tambahnya.


Bahkan ia mengaku tak pernah bisa tidur nyenyak sejak Putra Siregar ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.


Dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (17/5/2022), Septia mengatakan jika dirinya baru bisa tidur setelah matahari terbit.


Hal tersebut lantaran ia masih belum terbiasa tidur malam tanpa sang suami.


"Aku tuh nggak bisa tidur, jadi aku tidur itu kalau udah ada matahari, karena setiap hari aku tidur harus sama suami aku," kata Septia Yetri.


Septia menyebut kehidupannya kini sepi tanpa kehadiran sosok yang ia cintai.


Begitupun anak-anaknya yang merasa kehilangan sosok ayahnya.



"Aku kan tidurnya berlima sama anak-anak, kalau nggak ada suami aku yang harus jagain anak-anakku," ucap Septia.


"Aku nggak tau entar ada apa, karena aku nggak bisa tidur makanya aku bangunnya siang," tandasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama