Ashanty Heran Melihat Perkembangan Ameena Yang Semakin Hari Semakin Pintar dan Menggemaskan

Ashanty Heran Melihat Perkembangan Ameena Yang Semakin Hari Semakin Pintar dan Menggemaskan

             Ashanty heran lihat perkembangan Ameena yang ditemuinya usai keluar rumah sakit. Ashanty tampak mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk bertemu dengan sang cucu, Ameena. Tengah duduk di kursi makannya, Ameena tampak terdiam dihampiri oleh Ashanty, Anang, dan Arsy. Ashanty tampak memegang tangan Ameena yang disangka bingung melihat kedatangannya. "Halo Ameena, kangen nggak? Bingung ya? Mukanya ampe gitu," kata Ashanty berlutut di depan Ameena.


Ameena yang tampak menyadari kedatangan sang genda pun terlihat menunjukkan kebisaannya. Ia tampak menyipitkan kedua matanya sambil membuka mulutnya lebar-lebar. Anang dan Ashanty yang melihat tingkah lucu Ameena pun tampak terkaget. "Ngasih lihat dia udah gede, MasyaAllah," ujar Ashanty mencium pipi Ameena.

Anang yang melepas kaca matanya pun tampak terheran melihat tingkah sang cucu yang semakin menggemaskan.


"Ya ampun," ujar Anang Hermansyah. Ashanty semakin terkejut dengan tingkah Ameena yang menunjuk giginya sendiri. Diva 38 tahun itu juga tampak heran dengan ekspresi wajah Ameena yang meringis kepadanya. "Ya Allah, kok meringis meringis gitu sih," kata Ashanty tampak heran. Anang yang melepas kaca matanya pun tampak terheran melihat tingkah sang cucu yang semakin menggemaskan. "Ya ampun," ujar Anang Hermansyah. Ashanty semakin terkejut dengan tingkah Ameena yang menunjuk giginya sendiri.


Ashanty kembali terkejut ketika Ameena mengangkat jari telunjuk dan ibu jarinya seolah menunjukkan sikap menembak. "Dia pinter banget sih," puji Ashanty pada Ameena. Aurel yang diketahui tengah berada di perjalanan pulang tampak melakukan panggilan video dengan Ameena dan Ashanty. Ashanty pun langsung memuji kepandaian Ameena yang baru ditemuinya setelah dirawat di rumah sakit. Aurel mengakui pujian itu dan menyebut Ameena semakin menggemaskan.



Menjelang usianya ke satu tahun 22 Februari 2023 mendatang, Ameena pun menunjukkan bahwa sudah bisa meniru perkataan ataupun gerakan orang lain.Ashanty lalu meminta orang-orang di sekitar Ameena untuk hati-hati dalam bersikap dan berbicara karena kepandaian Ameena. "Hati-hati makanya loh, ngomong apa bersikap deket dia, ini anak cepet banget nangkepnya loh," ujar Ashanty. Kedekatan Ashanty dan Ameena memang terbilang sangat akrab dan begitu erat. Saat Ashanty meninggalkannya untuk sholat, Ameena tampak merengek meski ditemani oleh Anang, Arsy, Arsya, dan Azriel Hermansyah. Ini menjadi pertemuan pertama Ameena dengan Ashanty usai sang genda dirawat di rumah sakit karena penyakit sinusitis akut.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama