Belum Juga Membaik, Ashanty Berencana akan Diterbangkan ke Singapura

Belum Juga Membaik, Ashanty Berencana akan Diterbangkan ke Singapura

 

         Kondisi Ashanty diketahui belum juga membaik. Hal tersebut membuat suaminya, Anang Hermansyah akan membawa Ashanty ke Singapura untuk menyembuhkan penyakit sinusitis. Hal itu diungkapkan putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah saat dijumpai wartawan di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023). "Bunda mau dibawa ke Singapura untuk check-up dan pengobatan penyakit sinusitis akut. Karena memang setelah pulang dari perawatan kemarin kondisinya gak berubah," ungkap Aurel.


Diakui Aurel, ayahnya memang telah mengizinkan Ashanty untuk dibawa ke Singapura untuk pengobatan. Namun Ashanty masih belum berani menjalani operasi besar untuk menyembuhkan penyakitnya itu. "Bunda memang harus di operasi besar jadi harus dibius total, cuma Bundanya belum berani dan masih takut," tegasnya.


Aurel sendiri menyatakan meski kini telah dipulangkan ke rumah, namun Ashanty masih harus mendapatkan pengawasan ketat dari tim dokter yang menanganinya selama ini."Bunda sejauh ini masih dalam pengawasan ketat dari dokternya. Obat yang diberikan juga sudah tidak mempan karena memang penyakitnya sudah akut, sehingga satu-satunya cara menyembuhkannya di operasi. Kita keluarga juga sudah ikhlas dan fokus mengobati Bunda, tinggal tunggu kesiapan Bunda saja," tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama