Moment Menggemaskan Ameena Salah Tingkah Sebelum Playdate Dengan Atta Halilintar

Moment Menggemaskan Ameena Salah Tingkah Sebelum Playdate Dengan Atta Halilintar


                Ameena Hanna Nur Atta salah tingkah sebelum playdate dengan Atta Halilintar. Tingkah lucu Ameena Hanna Nur Atta tak berhenti menyita perhatian dari publik. Bayi berumur 11 bulan tersebut selalu tunjukkan tingkah menggemaskan terutama saat bersama orang tuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedekatan Ameena dan kedua orang tuanya memang tak perlu diragukan lagi. Terutama ketika Ameena Hanna Nur Atta sedang bersama Atta Halilintar. 


Sikap manjanya layaknya anak bayi pasti Ameena perlihatkan ketika bersama sang ayah. Seperti saat dirinya tengah bermain game dengan kedua orang tuanya. Game yang dimainkan mengaharuskan Ameena untuk mengambil 1 kertas dari 2 kertas di tangan Atta Halilintar. 2 kertas bertuliskan playdate dan bobo harus dilakukan Ameena Hanna Nur Atta sesuai dengan kertas yang diambil. Salah satu kertas bertuliskan playdate diambil oleh Ameena. Ameena Hanna Nur Atta berhak untuk bermain bersama dengan Atta Halilintar yang saat itu memangkunya. 


Namun sikap menggemaskan Ameena tiba-tiba ditunjukkan oleh bayi kecil tersebut saat dirinya salah tingkah.  Ia malu dan tersenyum setelah ibunya, Aurel Hermansyah menunjuk dirinya. "Cie Ameena cie," ujar Aurel Hermansyah sambil menunjuk Ameena dalam tayangan Youtube Ah, Senin (13/2/2023).  Sontak Ameena Hanna Nur Atta langsung berteriak yang buat Aurel dan Atta Halilintar kaget. Setelah ibunya berulang kali menunjuknya, Ameena lansung bersembunyi di balik lengan Atta Halilintar. Ia merasa malu saat dirinya akan pladate dengan ayah tercintanya. 


"Salting-salting malu," ujar karyawan Atta Halilintar. "Kok anak kecil bisa salting sih kok kamu ( Ameena ) bisa salting," ujar Atta Halilintar sambil tersenyum pada putri kecilnya. Sikap Aurel Hermansyah tak berhenti membuat putrinya salah tingkah setelah Ameena bersembunyi di balik lengan Atta Halilintar. 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama