Sayang Cucu, Krisdayanti Girang Momong Ameena yang Baru Belajar Jalan

Sayang Cucu, Krisdayanti Girang Momong Ameena yang Baru Belajar Jalan

          Hadirnya cucu di tengah keluarga besar, biasanya memang membuat suasana jadi lebih hangat. Para kakek nenk selalu ingin menemui dan ikut momong sang cucu, serta tak mau ketinggalan dalam momen tumbuh kembangnya. Lihat saja Krisdayanti, nenek cantik yang sudah memiliki satu cucu dari putri pertamanya, Aurel. Gemmi, sebutannya yang merupakan singkatan dan grandmother mimi, selalu menyempatkan waktu untuk menengok Ameena, sang cucu.


Lokasi rumah Krisdayanti dan kediaman Atta-Aurel memang tidak jauh, di salah satu kawasan elit Jakarta Selatan. Tak heran kalau ia rutin mengunjungi si gemas Ameena. Seperti dalam unggahan foto di Instagramnya @krisdayantilemos, beberapa waktu lalu. Mengenakan dress batik dan berdandan rapi, Krisdayanti menyempatkan momong Ameena yang baru belajar jalan.


Ia dengan sabarnya memegang Ameena yang belum bisa menjaga keseimbangan saat berjalan. KD terus melihat kaki sang cucu agar tak terjatuh. " Muara indah bernama ameena, saya lagi test nihhh udah bisa jalan beluuum yaaa cucuku," tulis KD dalam unggahannya. Hal tersebut membuat banyak followernya berkomentar. " Sesibuk apapun, cucu tetap dapat perhatian ya Gemmi," tulis akun @busan_tii. " Masya Allah...Mimi tlaten banget slalu ajarin Ameena jalan," komentar akun @jarumi_amy.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama