Tampil Cantik Kenakan Gaun Hijau Bareng Arsy, Ashanty Kembali Beraktivitas Lagi

Tampil Cantik Kenakan Gaun Hijau Bareng Arsy, Ashanty Kembali Beraktivitas Lagi


             Kehadiran Ashanty di atas panggung bersama Arsy Hermansyah membuat para penggemar bahagia. Pasalnya bunda Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini dikabarkan mengidap penyakit sinusitis hingga memerlukan penanganan medis secara serius dengan melakukan operasi. Penyakit yang diidap genda Ameena Hanna Nur Atta ini memang dibenarkan pihak keluarga, baik dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah maupun Ashanty sendiri. Ashanty pun mengaku kaget ketika mengetahui dirinya mengalami sinusitis karena menurutnya seumur hidup istri Anang Hermansyah ini belum pernah mengidpa penyakit tersebut.


Kondisi kesehatan Ashanty sempat menurun dan dilarikan ke rumah sakit beberapa kali, kini Ashanty sudah bisa kembali beraktivitas. Namun aktivitas yang dilakukan ibu empat anak ini, hanyalah aktivitas ringan. Oleh karena itu Ashanty dijinkan untuk bernyanyi lagi, tampil di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya. Bersama sang putri Arsy Hermansyah Ashanty tampil kompak mengenakan gaun hijau yang elegan. Ashanty dan Arsy Hermansyah berduet bersama.



Momen penampilan Ashanty dan Arsy Hermansyah pun dibagikan Ashanty di akun instagramnya @ashanty_ash kemarin Senin (20/2). Terlihat Ashanty dan Arsy Hermansyah saling berpandangan dan melepaskan senyuman. "Alhamdulillah bisa beraktivitas lagi," tulis Ashanty. Netizen yang melihat potret Ashanty kembali bernyanyi pun sangat takjub.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama