Baby Ameena Plek Ketiplek Gempi saat Rambutnya Panjang: MasyaAllah Cantik Banget

Baby Ameena Plek Ketiplek Gempi saat Rambutnya Panjang: MasyaAllah Cantik Banget

      Atta Halilintar tampaknya sedang berandai-andai dengan potret buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. Ia membayangkan akan seperti apa potret wajah anaknya dan Aurel Hermansyah dalam 1 tahun ke depan. Dalam unggahannya, Atta Halilintar memperlihatkan potret Ameena yang sedang tersenyum lebar. Namun, satu hal yang paling mencuri perhatian adalah rambutnya.


Rambut Ameena terlihat dibuat atau diedit memanjang. Poni Ameena pun dibiarkan tumbuh memanjang sehingga menambah kesan imut.


Di luar dugaan, potret Ameena berambut panjang itu membuat dirinya terlihat seperti Gempita Nora Marten alias Gempi anak Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sederet netizen pun memuji kecantikan Ameena yang begitu menggemaskan.


"Ayang Naa.. Gigit nich, gemoy banget," komentar netizen.


"Pasti bagus tu rambutnya Ameena panjang soalnya tebal," imbuh netizen yang lain.


Ampun pengin uyel-uyel pipinya uwak nih," timpal netizen lainnya.


"Kok kayak Gempi," ujar netizen."

Iya, dari pas lahir aku juga bilang kalau Ameena mirip Gempi," timpal netizen yang lain.


"Boneka hidup," imbuh netizen lainnya.


"Masya Allah Ayang, selalu suka edit-edit rambut panjang nya ayang," komentar netizen yang lain.


Diektahui Ameena Hanna Nur Atta telah genap berusia 1 tahun pada Februari 2023. Sederet potret ulang tahun Ameena yang jatuh pada Rabu tanggal 22 Februari 2023 dibagikan ke media sosial memperlihatkan kemeriahan dan kehangatan pesta ultah tersebut.


Perayaan hari lahir Ameena dirayakan di rumah bersama dengan keluarga besar mereka juga dihadiri oleh anak yatim. Tampak dalam banyak potret yang diunggah, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty serta keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ikut hadir pada hari istimewa itu. Sayangnya, Gen Halilintar sepertinya tidak hadir sebab dari semua foto yang diunggah hanya Thariq Halilintar saja yang terlihat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama