Masih Ingat Sosok Pemain Warkop DKI Ini? Kini Hilang Misterius Tak Terlacak, Pernah Jadi Nyi Roro Kidul

Masih Ingat Sosok Pemain Warkop DKI Ini? Kini Hilang Misterius Tak Terlacak, Pernah Jadi Nyi Roro Kidul


            Sosok pemain film Warkop DKI ini hilang misterius dan tak terlacak. Tak ada yang tahu keberadaannya, termasuk media sosialnya pun tek terlacak. Nama pemain perempuan cantik ini adalah Fortunella, yang merupakan blasteran Sunda – Italia. Deretan film Warkop DKI tersebut yakni Lupa Aturan Main (1990) sebagai Sridonna, tahun 1991 nenjadi Ine di film Sudah Pasti Tahan.


Kemudian di tahun 1991 menjadi Stella di film Bisa Naik Bisa Turun, tahun 1992 menjadi Nella di film Salah Masuk dan di tahun sama menjadi Merry pada film Masuk Kena Keluar Kena. Dilansir BaliPopuler dari berbagai sumber, Fortunella merupakan perempuan kelahiran Firenze, Italia pada 12 Oktober 1974. Fortunella melanjutkan SMA di Indonesia setelah tinggal lama di Italia dan kemudian dikontrak Ram Soraya.


Ia adalah putri bungsu dari empat bersaudara anak pasangan almarhum Premus Saleh (Sunda) dengan Elly De Mazzei. Saudari iparnya bernama Sonia Dora Carrascalao yang merupakan mantan model Indonesia tahun 90-an. Sonia Dora Carrascalao adalah anak Mario Viegas Carrascalao, mantan gubernur provinsi Timor Timur sebelum lepas dari Indonesia.


Meskipun Fortunella membintangi beberapa film berbau sensualitas, namun ia menolak berpakaian seksi dalam film tersebut di tahun 90-an. Fortunella pertama terjun ke dunia akting lewat film Pembalasan Ratu Laut Selatan (1988) sebagai Nyi Roro Kidul. Ia juga pernah main satu film dengan almarhumah Nike Ardilla tahun 1990 dengan judul Ricky (Nakalnya Anak Muda) dan menjadi Lita.


Setelah itu, barulah ia dipertemukan dengan Dono, Kasino, dan Indro dalam film Warkop DKI dan berperan dalam lima film. Setelah itu, nama Fortunella kemudian menghilang dan bahkan sampai saat ini tak diketahui keberadaannya.


Bahkan ia tak pernah muncul di media sosial maupun layar kaca. Indro dalam sebuah acara di YouTube pun mengaku bahwa Fortunella merupakan satu-satunya pemeran perempuan di film Warkop DKI yang tak terendus keberadaannya hingga kini.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama