Atta Halilintar Bangga Asistennya Bisa Beli Mobil Impian setelah Tiga Tahun Kerja

Atta Halilintar Bangga Asistennya Bisa Beli Mobil Impian setelah Tiga Tahun Kerja

 

           Atta Halilintar bangga asistennya bisa beli mobil impian usai tiga tahun kerja. Atta Halilintar mengungkapkan kebanggaannya pada salah satu karyawan yang menjadi asisten pribadinya. Kebanggan Atta Halilintar diungkapkan setelah asistennya yang bernama Septian itu menunjukkan mobil impian yang ia beli sendiri. Melansir Instagram attahalilintar, Minggu (9/7/2023), Atta tampak memberikan ucapan selamat kepada Septian yang juga teman SD-nya dulu,


"Asisten ku. Temen SD ku. (yg dulu bully aku wkkwk) Congrats mobil barunya @sepsopsip Proud lah proses dari ketemu sampe skarang Berkah selalu yaa," kata Atta Halilintar mengutip caption unggahannya. Lewat YouTube AH, Septian mengungkap bahwa mobil impiannya itu adalah BMW.


Ia berhasil mengumpulkan uang dan membeli mobil itu setelah tiga tahun bekerja dengan Atta Halilintar. "Ini nabung tiga tahun ya guys, dibantuin abang ( Atta Halilintar)," ujar Septian. Peran Atta Halilintar dalam pembelian mobil baru Septian itu pun disebut begitu besar.


Selain menjadi bosnya, Atta juga disebut memberikan masukan kepada Septian soal mobil apa yang akan dibeli. Awalnya Septian disebut ingin membeli mobil keluaran Jepang. "Tapi perasaan waktu itu lu kaya mau belinya mobil Jepang gitu, kenapa jadi Eropa?" tanya Atta Halilintar.


Atta yang tampak penasaran pun menanyakan alasan Septian membeli mobil yang awalnya tak berencana dibeli olehnya itu. Septian pun mengungkap bahwa keputusannya membeli BMW itu karena mendapatkan saran dari Atta Halilintar.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama