Pertemuan Tak Terduga, Kakak Fuji Hadir di Resepsi Aaliyah-Thoriq, Netizen Heboh!

Pertemuan Tak Terduga, Kakak Fuji Hadir di Resepsi Aaliyah-Thoriq, Netizen Heboh!

 

          Model dan kakak dari kreator konten Fuji, Fadly Faizal, tampak hadir dalam resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, di Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024). Kehadiran Fadly di resepsi tersebut seolah menepis rumor yang menyebut hubungan mereka tak baik-baik saja sejak Thariq Halilintar putus dari Fuji. Fadly yang datang sendiri di resepsi tersebut tampak mengantre di antara tamu undangan lain, sebelum akhirnya mendapat giliran bersalaman dengan pasangan pengantin baru.

Fadly dan Thariq kemudian saling melompat kegirangan saat berpelukan.

Setelah memeluk Thariq, Fadly juga terlihat bersalaman dengan Aaliyah yang menyambutnya dengan senyuman lebar. Mereka bertiga juga sempat foto bersama. Video tersebut viral di media sosial dan interaksi keduanya menjadi sorotan. "Mereka baik-baik guys, kita sudahi war Fuji vs Aaliyah," tulis @ikiessarinij.

"Kebukti kan antara mereka enggak pernah ada masalah. Dari ekspresi Aaliyah aja enggak ada beban sama sekali, becanda selayaknya teman biasa," tulis @indyka.p. "Sebenarnya mereka tuh baik-baik aja, cuma fans-fansnya masing-masing rame banget," tulis @anaklerenglawu81. "Ai bisa masih baik sama Thor berarti waktu putusnya Thor baik-baik aja sama adeknya," tulis @lilianfajarsari.

Sementara itu, Fadly yang datang sendiri ke resepsi tersebut sambil bercanda menjawab pertanyaan dari produser musik, Aan Story. "(Sendiri) di sini saya mau nyari," kata Fadly menjelaskan alasannya datang sendiri, seperti dikutip dari videonya yang mengunggah ulang Instagram Story dari Aan. Sebelumnya, tanpa tahu siapa netizen yang ramai menghujat Aaliyah Massaid hingga terjadi kehebohan dan saling melempar komentar kebencian, Fuji meminta maaf.

"Banyak yang bilang Aaliyah dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry," kata Fuji dikutip dari YouTube Rachel Vennya. "Maaf ya kalau misalnya kesannya bawa-bawa kamu, maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu, enggak pernah sengaja-sengajain, berniat juga enggak pernah," ujar Fuji. Karena itu, Fuji mengingatkan penggemarnya atau siapa pun itu yang bertindak seolah mengatasnamakan dirinya.


"Makanya please, fans aku atau siapa pun itu yang menggunakan nama aku untuk membela aku, komennya menyerang dia, aku enggak enak," ucap Fuji. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dan akhirnya menikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar pernah berpacaran dengan adik ipar mendiang aktris Vanessa Angel itu selama satu tahun.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama