Dihujat karena Bikin Video TikTok saat Umrah, Fuji: Aku Takedown Biar Kalian Nggak Ribut

Dihujat karena Bikin Video TikTok saat Umrah, Fuji: Aku Takedown Biar Kalian Nggak Ribut

 




Saat ini Fuji dan Thariq Halilintar sedang menunaikan ibadah di tanah suci Mekkah. Mereka berniat untuk umrah sekaligus menjalankan ibadah puasa di Mekkah. Beberapa hari berada di tanah suci, Fuji sering mengunggah foto dan videonya di media sosial. Salah satunya di TikTok.


Sayangnya gegara aktif bermain medsos ketika umrah, Fuji banjir gunjingan netizen. Bahkan ada yang menyebut ibadah umrah putri Haji Faisal itu hanya untuk kepentingan konten. Terlebih saat ia membuat video TikTok di jalanan Mekkah. Fuji kena sentil masih sempat membuat TikTok selama umrah.


Fuji akhirnya menanggapi cibiran netizen. Ia menegaskan jika video itu tak diambil di area ka'bah. "Kemarin aku dihujat, katanya, 'Fokus ibadah saja dulu.' Kita, tuh, bukan lupa untuk ibadah, tapi memang ada waktu untuk ibadah dan ada waktu istirahat," kata Fuji saat melakukan siaran langsung di Instagram.


"Kemarin aku selesai umrah, itu di luar Makkah, aku jalan ke hotel, aku bikin TikTok. Cuma sekadar merekam dan enggak ada unsur bercanda. Sama saja kayak mengambil foto atau video gitu," imbuhnya. Agar tak menimbulkan kegaduhan, Fuji akhirnya memutuskan untuk menghapus video tersebut.


"Aku dihujat gini-gini, aku kayak, daripada menuai pro dan kontra, mending aku takedown biar kalian nggak ribut. Aku mau klarifikasi biar kalian enggak gimana-gimana gitu," pungkas Fuji.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama