Menjadi Ibu Di Umur 23 Tahun, Aurel Hermansyah Mengaku Masih Butuh Bimbingan

Menjadi Ibu Di Umur 23 Tahun, Aurel Hermansyah Mengaku Masih Butuh Bimbingan

 



Aurel Hermansyah telah menjadi ibu dari seorang bayi cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta. Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/3/2022), Aurel Hermansyah mengurai perasaannya. Istri YouTube Atta Halilintar itu mengaku tidak pernah menyangka pada usia 23 tahun ia sudah menikah dan memiliki anak.

"Iya, kadang masih suka (enggak sangka), 'Iya ya, aku punya anak’. Karena kan usia aku masih termasuk muda, 23, punya anak," ucap Aurel Hermansyah. Oleh karena itu, Aurel Hermansyah masih dibantu orang tuanya dalam merawat sang anak.


"Jadi masih banyak belajar juga. Makanya, neneknya sering ke rumah bantu jagain," ungkap Aurel Hermansyah. "Walaupun dulu sering sama Arsy, ini kan anak sendiri. Jadi, pasti akan berbeda, masih banyak belajarlah," sambungnya.


Di sisi lain, Aurel Hermansyah merasakan perubahan yang cukup signifikan setelah kehadiran Ameena Hanna Nur Atta. Kata Aurel Hermansyah, perubahan-perubahan ini masih terbilang sama seperti orang pada umumnya setelah memiliki anak.


"Pasti beda banget, yang tadinya aku bisa pergi ke sana kemari, sekarang kalau pergi ingatnya kangen Ameena, pengin pulang," kata Aurel Hermansyah. Istri YouTuber Atta Halilintar itu mengungkapkan perubahan-perubahan lain yang ia alami.


"Sejak ada Ameena berubah semua, kehidupan aku, kebiasaan aku, jadi berubah. Dari yang tadinya enggak pernah kebangun, sekarang begadang, kebangun," ujar Aurel Hermansyah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama