Kisah Inspiratif Atta Halilintar, Pernah Sampai Makan Satu Telur Untuk Sekeluarga

Kisah Inspiratif Atta Halilintar, Pernah Sampai Makan Satu Telur Untuk Sekeluarga

 



Orang cuma tau kalau Atta Halilintar lahir dari anak orang kaya udah enak dari lahir, padahal mereka gatau cerita dulunya gimana," ujar Atta Halilintar saat bercerita.


Atta Halilintar adalah seorang YouTuber Indonesia yang sudah sangat sukses.  Siapa sangka, di balik kesuksesannya sekarang ia tak mendapatkannya dengan mudah. Atta Halilintar mengaku pernah berjualan simcard di terminal karena kondisi ekonomi keluarga yang buruk.


Gen Halilintar, keluarga Atta Halilintar dulu tak sesukses sekarang.Banyak hal yang sudah mereka lewati hingga saat ini. tta Halilintar pernah berjualan simcard dan bisnis keluarganya pernah jatuh.


"Iya bener aku pernah dagang simcard di terminal dulu," cerita Atta Halilintar."Dulu waktu keluarga aku kondisinya lagi jatuh ada masalah sekeluarga pindah ke Malaysia, aku jualannya di sana," sambung Atta Halilintar. Atta Halilintar saat bercerita tentang pengalamannya dulu Atta Halilintar pernah berjualan simcard dan bisnis keluarganya pernah jatuh."Iya bener aku pernah dagang simcard di terminal dulu," cerita Atta Halilintar.


"Dulu waktu keluarga aku kondisinya lagi jatuh ada masalah sekeluarga pindah ke Malaysia, aku jualannya di sana," sambung Atta Halilintar. Atta Halilintar saat bercerita tentang pengalamannya duluDi bawah itu ada supermarket kan, biasanya dia ngebuang sisa makanan di plastik. Gue dulu sampai mikir gimana caranya itu makanan gue ambil duluan sebelum masuk ke tong sampah," aku Atta Halilintar.



1 Komentar

Lebih baru Lebih lama