Jawaban Telak Pak H Faisal Saat Doddy Sudrajat Berikan Surat Somasi Kembali untuk Haji Faisal

Jawaban Telak Pak H Faisal Saat Doddy Sudrajat Berikan Surat Somasi Kembali untuk Haji Faisal

    Perseteruan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat hingga saat ini masih terus bergulir. Sebelumnya Haji Faisal dan Doddy Sudrajat mempermasalahkan uang asuransi sebesar Rp530 juta. Kali ini Haji Faisal dan Doddy Sudrajat kembali berseteru terkait makam Vanessa Angel. Hal ini pun membuat Doddy Sudrajat mengirimkan surat somasi kepada Haji Faisal hingga dua kali.


Haji Faisal kembali akan menerima surat somasi ke-2 dari Doddy Sudrajat. Diduga surat somasi yang dilayangkan Doddy kepada Haji Faisal lantaran nada bicara Ayah Fuji ini terlalu keras. "Saya juga dengar kemarin akan ada somasi ke-2 karena nada ngomong saya keras," ucap Haji Faisal. Selain itu Haji Faisal mengira jika masalah somasi terhadap dirinya sudah selesai.


Namun, ternyata pihak Doddy justru melayangkan surat somasi kedua meski pun pihak Haji Faisal sudah meminta maaf. "Sebenernya masalah somasi itu saya pikir kemarin udah selesai karena kemarin saya sudah minta maaf. Dan saya bilang tidak ada niat dalam diri saya melecehkan seseorang tidak ada," ucapnya.


Pernyataan tersebut dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Seleb Oncam News, Kamis, 26 Mei 2022. Sebelumnya pihak Doddy memberikan surat peringatan terkait pembangunan makam yang meminta Haji Faisal untuk tidak merenovasi makam. Akan tetapi Haji Faisal beserta Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tetap merenovasi makam Vanessa dan Bibi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama