Moment Sweet Ameena Tertawa Lepas Melihat Tingkah Konyol Sang Ayah

Moment Sweet Ameena Tertawa Lepas Melihat Tingkah Konyol Sang Ayah


        Berikut tingkah lucu Ameena yang menertawakan tingkah konyol Atta Halilintar. Ya, Ameena ketawa saat Atta Halilintar gali pasir pantai dengan kedua kaki. Atta Halilintar tampak mengajak Ameena mengunjungi salah satu pantai di Pulau Dewata, Bali. Hal ini terungkap dalam channel YouTube AH, dimasa liburan keluarga Atta Halilintar dan Aurel liburan di Bali. Atta Halilintar terlihat ingin mengenalkan suasana pantai dan isinya kepada Ameena yang baru pertama kali diajaknya ke pantai. Suami Aurel Hermansyah itu bahkan mengajak Ameena mengubur tubuhnya dengan pasir pantai.


Saat tengah menggali pasir pantai dengan kedua kaki, Atta Halilintar menaruh Ameena di sampingnya. Ameena tampak tertawa melihat aksi sang papa yang tampak menggerak-gerakkan kakinya ke dalam pasir pantai. "Dih ketawa," ucap salah satu karyawan Atta Halilintar. Melihat sang anak tertawa, Atta pun ikut tertawa sambil terengah-engah. Ia mengaku capek karena menggunakan kakinya sendiri untuk menggali pasir pantai itu.


"Ini capek nak," ucap Atta sambil tertawa kecil menatap Ameena. Dibantu oleh para karyawannya, Atta pun berhasil menidurkan tubuhnya di lubang pasir buatan itu. Bagian tubuh Atta mulai dari dada hingga kaki sudah dikubur dengan pasir pantai. Ameena yang ditaruh di atas kaki Atta pun ikut diselimuti pasir pantai sebagian tubuhnya.Tak merengek atau bahkan menangis, Ameena tampak anteng dikubur sebagian dengan pasir pantai. Ia bahkan terlihat memainkan pasir yang menyelimuti bagian bawah tubuhnya itu. Menyisakan kepala dan satu tangannya tak terkubur pasir, Atta tampak mengajak Ameena berinteraksi.


"Ameena, mana papa?" tanya Atta pada Ameena. Ameena yang hanya melihat kepala papanya itu tampak bertepuk tangan. Ameena bahkan menggoyangkan tubuhnya ketika Atta menyanyikan salah satu lagu kesukaan Ameena, Baby Shark. Atta pun terlihat menikmati momennya bersama Ameena dikubur pasir pantai sembari melihat pemandangan laut Bali yang indah itu.  Tak hanya mengajak sang anak mengubur diri dengan pasir pantai, Atta juga menggendong Ameena ke bibir pantai.


Ameena yang sudah berganti pakaian renang warna pink itu tampak merengek. Atta dan Aurel pun tampak tak memaksakan kehendak mereka mengajak sang anak berenang di pantai. Karena terlihat Ameena seperti ketakutan melihat ombak yang sangat besar. Diberitakan sebelumnya, ini alasan kenapa Ameena selalu nempel dan dekat dengan Ameena dibandingkan Aurel Hermansyah. Ternyata Aurel Hermansyah selalu membuat Ameena menangis hingga buat Atta Halilintar marah.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama