Thariq Halilintar Dan Fuji An Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Begini Tanggapan H Faisal

Thariq Halilintar Dan Fuji An Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Begini Tanggapan H Faisal

         


         Pasangan selebriti muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami santer digosipkan akan menikah tahun ini. Fuji bahkan didapati sempat mengunjungi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Kecurigaan fans semakin mencuat usai Fuji blak-blakan menyebut pernikahan sebagai alasan dirinya berkunjung ke BKKBN. "Tadi di BKKBN bahas apa aja? Spill dong pak," tanya seorang fans. "Pernikahan," ucap Fuji sembari membagikan foto Thariq.


Menariknya, H Faisal selaku ayah Fuji mengaku sudah siap bilamana sang putri benar akan menikah dengan Thariq tahun ini. Apalagi, H Faisal melihat hubungan Thariq dan Fuji semakin matang. "Ya bagi saya sih sudah tidak mempermasalahkan banget. Kenapa? Kalau memang mereka mau menikah, kalau memang mereka berjodoh, saya sih sudah siap. Kenapa saya sudah siap? Sepertinya hubungan mereka semakin hari sudah semakin akrab," kata H Faisal saat ditemui di tempat usahanya, Sabtu (7/1). "Mereka sudah semakin bisa menyesuaikan diri. Jadi seperti banyak masukan-masukan juga, untuk apa saya tunggu-tunggu lagi kalau mereka sudah bisa berdiri di kaki mereka."


H Faisal hanya bisa mengucap syukur jika benar sang putri bungsu akan menikah tahun ini. Baik H Faisal maupun keluarga mereka disebut sudah siap dengan rencana baik tersebut."Ya sudah kalau mereka umpamanya ada lamaran atau apa, kami sudah siap. Saya dan Omahnya keluarga sudah siap. Kalau memang betul ramalan dari pada peramal itu, ya saya bersyukur aja," ujar H Faisal.


H Faisal juga tak mempermasalahkan jika Fuji lebih dulu menikah dan melangkahi dua kakak laki-lakinya. Mertua mendiang Vanessa Angel itu mengaku sudah berdiskusi perihal hal tersebut dengan kedua anak laki-lakinya.


"Kalau memang itu terjadi tahun ini ya oke. Gak papa (melangkahi dua kakak), artinya kalau memang dia mendahului," papar H Faisal. "Saya sudah berbicara juga jauh-jauh hari sebenarnya sama abang-abangnya, saya sudah bicarakan dan ternyata kakaknya menyetujui, jadi biarkan Fuji aja duluan. Jadi kita lihat lah perkembangannya ke depan."


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama