Atta Halilintar Janjikan Hadiah bagi Penemu Ponsel Aurel Yang Telah Hilang

Atta Halilintar Janjikan Hadiah bagi Penemu Ponsel Aurel Yang Telah Hilang

 

       Kejadian kurang mengenakkan kini tengah menghampiri pasangan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, telepon genggam (ponsel) milik Aurel hilang. Ponsel Aurel hilang saat menonton partai Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023).


"Tadi pas nonton HP-nya Mama Nur (Aurel) hilang. Handphone-nya hilang lagi dipegang sama tim dan katanya timnya diraba-raba sampai jatuh, kita belum nemu timnya. Timnya masih nyari," ungkap Atta Halilintar dalam video yang diunggah di akun Instagram storynya, Sabtu (7/1/2023). Ditambahkannya, ponsel yang hilang itu bukan cuma dilihatnya dari segi harga saja. Namun sejarah dan data yang ada di dalam ponsel itu lebih penting dari segalanya.


"Harganya enggak seberapa, tapi datanya Mama Nur dari sebelum nikah ada di situ," tambah Atta Halilintar. Untuk bisa menemukan ponsel milik sang istri, Atta Halilintar berharap ada orang baik yang mau mengembalikan ponsel milik sang istri itu.


"Untuk teman-teman siapa pun yang nemuin handphone-nya nanti bisa chat timku dan tim Mama Nur. Aku tag IG-nya di sini. Nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya, sayang? Soalnya yang penting datanya," tegas Atta Halilintar, "Please banget, handphone-nya iPhone 13 Promax ya," tandas Aurel menyambung pengumuman yang dibuat suaminya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama