Ameena Dapat Hadiah Berlian dari Rayyanza, Irfan Hakim Syok

Ameena Dapat Hadiah Berlian dari Rayyanza, Irfan Hakim Syok

        Irfan hakim menjadi host dalam acara ulang tahun AMeena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pada acara ulang tahun yang digelar secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta itu, Rayyanza, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan sebuah kado berupa berlian. "Cipung ngasih kado berlian, anting berlian gitu," ungkap Irfan Hakim saat ditemui usai acara di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (26/2)..


Irfan Hakim pun mengaku senang bisa menjadi MC pada acara penting Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Momen-momen spesial kembali dipercayakan, jadi seneng seru banget, Ameena satu tahun itu pestanya meriah banget," katanya. Irfan hakim pun mengungkapkan sebuah informasi penting yang tidak diketahui publik.


Sebenarnya, ia dulu diminta menjadi MC saat Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah. Sayangnya, kala itu Irfan Hakim menolak karena sudah terbentur dengan jadwal lain. "Sejujurnya dulu Atta menikah minta gue jadi MC tapi gue nggak bisa, jadwalnya nggak pas," beber Irfan Hakim.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama