Komentar Keluarga Gen Halilintar soal Asmara Fuji & Thariq

Komentar Keluarga Gen Halilintar soal Asmara Fuji & Thariq


             Asmara Thariq Halilintar dan Fuji telah kandas. Hal itu pertama kali diumumkan oleh Thariq melalui unggahan media sosial Instagram pribadinya pada pertengahan Februari kemarin. Sama halnya dengan Thariq, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu juga mengunggah potret kenangan keduanya di laman Instagram. Menurut penjelasan Thariq, kandasnya hubungan asmara dirinya dengan Fuji lantaran adanya perbedaan prinsip.


"Aku nggak mau ada spekulasi di luar sana tapi ini cuma soal prinsip," ucap Thariq Halilintar. "Tapi bukan keluarga, ini soal prinsip yang nggak bisa dilanggar. Ya gimana, kita dari kecil udah megang satu prinsip dan dibesarkan dengan prinsip itu ketika itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing," lanjutnya.


Meski sudah tidak lagi berpacaran, Thariq dan Fuji tetap berteman baik. Selain pada Fuji, Thariq juga akan menjaga hubungan baik dengan keluarga sang mantan kekasih. "Kita sampai saat ini masih sangat-sangat menghargai satu sama lain, masih saling support, kalau dia ada apa-apa aku support, baik itu semangat, pikiran, semuanya," beber Thariq Halilintar.


"Udah kayak keluarga banget, aku kalau ada masalah di hubungan selalu ceritanya sama keluarga dia juga. Tapi nggak ada sedikit pun masalah di keluarga aku, masalah di keluarga dia, di sini masalah prinsip pribadi aja," lanjutnya. Sementara itu, keluarga Gen Halilintar sendiri langsung disorot karena dituding menjadi alasan di balik kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq.


Namun, Hestia Faruk, tante dari Thariq Halilintar tak bisa berkomentar banyak soal asmara keponakannya. "Sebetulnya yang paling tau mereka karena tante nggak akan jawab setuju atau tidak," kata Hestia ditemui di Pacific Place, Sabtu (25/2). "Kalau mereka mau (balikan) tante akan mendukung dengan segala pesan-pesan positif," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama