Krisdayanti Buka Suara Usai Atta Halilintar Disebut Menzalimi Mantan Sopir

Krisdayanti Buka Suara Usai Atta Halilintar Disebut Menzalimi Mantan Sopir


          Nama Atta Halilintar sekarang ini kembali ramai diperbincangkan warganet setelah munculnya mantan sopir pribadinya yang mengaku telah dizalimi olehnya. Adalah Arman, yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak sejahtera selama bekerja dengan suami dari Aurel Hermansyah tersebut. Bahkan Arman juga mengaku tak digaji sesuai standar penghasilan. Pastinya, kabar tak sedap tersebut terdengar oleh keluarga Atta Halilintar termasuk mertuanya, Kris Dayanti.


Akan tetapi, Kris Dayanti tak banyak berkomentar akan kabar tersebut. Istri dari Raul Lemos ini enggan menanggapi kabar soal menantunya itu.

"Nggak usah ngomongin selain konser," ucap Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).


Saat itu, memang Kris Dayanti sedang melakukan persiapan untuk konser tunggalnya. Pada momen yang sama putrinya, Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar juga turut hadir mendukung KD dalam sesi latihan tersebut.


Akan tetapi, ketika masuk ke area latihan, Atta yang saat itu menggendong putri kecilnya hanya berjalan dan tak menghiraukan pertanyaan awak media terkait statemen Arman. Tak hanya itu, Aurel pun juga kompak berlalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


Selain itu, sebagai informasi kabar tentang mantan sopir Atta Halilintar digaji kecil bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter. Ia bertemu dengan Arman di jalan dan mengaku miris melihat curhatan di papan triplek yang dibawa Arman. Tentu unggahan tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan oleh netizen hingga kini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama