Viral Penjual Capcin dari Bogor Dibilang Mirip Dengan Atta Halilintar

Viral Penjual Capcin dari Bogor Dibilang Mirip Dengan Atta Halilintar


             Seorang penjual minuman menjadi viral, pasalnya wajahnya mirip dengan YouTuber Atta Halilintar. Nama gerai minumannya pun dibuat mirip yakni 'Atta Geledek'. Dikonfirmasi detikFood, ternyata penjual minuman itu bernama Fauzi. Memang sejak lama, Fauzi dibilang mirip dengan suami Aurel Hermansyah oleh tetangga-tetangganya. Fauzi mengungkapkan pernah ada anak kecil yang membawa kacamata agar semakin mirip.


Saat pertama kali disebut mirip, Fauzi sama sekali tak mengetahui sosok Atta Halilintar. Kemudian ia pun mencari tahu lewat media sosial dan ia baru menyadari bahwa dirinya mirip. Sejak saat itulah, ia kerap berdandan seperti pria yang terkenal dengan jargon 'Ashiap' itu. Mulai dari mengenakan jaket kulit hingga headband yang jadi gaya andalan Atta Halilintar.


Tak hanya itu, ia mengubah gaya rambut agar semakin terlihat mirip Atta Halilintar. Dia juga dapat mengucapkan 'Ashiap' dengan fasih, persis seperti gaya Atta Halilintar.


Dengan begitu, ia pun menamai gerai minumannya dengan sebutan Atta Geledek. Gerai minuman yang berlokasi di kawasan Bojonggede, Bogor tersebut menawarkan cappucino cincau atau capcin seharga Rp 5.000.


Videonya langsung viral dan ramai ditanggapi dari netizen. Banyak netizen yang mengakui bahwa Fauzi sangat mirip dengan YouTube Atta Halilintar.


"Sumpah mirip banget ini," tulis netizen.


"Kaget banget, kirain Atta Halilintar beneran," tulis netizen lainnya


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama