Ameena Dapat Kado Selimut Mewah Rp26 Jutaan, Warganet: Menghibur Isi Dompetku

Ameena Dapat Kado Selimut Mewah Rp26 Jutaan, Warganet: Menghibur Isi Dompetku


      


             Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Ulang tahun gadis menggemaskan itu jatuh di tanggal 22 Februari dan awalnya dirayakan bersama keluarga.

Selanjutnya pada tanggal 25 Februari 2023, sebuah acara meriah bertema sirkus pun digelar. Sederet artis, kenalan, dan tentunya keluarga datang untuk turut memeriahkan acara tersebut. Momen unboxing kado yang didapat Ameena lantas dibagikan melalui kanal YouTube AH. Terlihat banyak sekali kado yang menumpuk di sana.


Salah satu kado yang mencuri perhatian adalah dari Shella Saukia. Ia memberikan Ameena sebuah selimut Hermes. Bukan rahasia lagi bahwa semua produk Hermes dibanderol dengan harga fantastis termasuk selimut. Lantas, berapa harga selimut yang didapatkan Ameena sebagai kado ulang tahun pertama?




Akun Instagram @ashion_aureliehermansyah_atta mengungkapkan harga selimut tersebut. Diketahui bahwa selimut itu adalah Hermes Avalon Throw Blanket. Selimut lembut berwarna krem dan cokelat serta dihiasi loho Hermes itu dibanderol dengan harga yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Satu selimut Hermes itu dibanderol dengan harga USD1.750 atau sekitar Rp26,2 juta.


Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi foto yang memuat informasi selimut kado Ameena ini.


"Koleksi selimut Hermes Ameena makin banyak ini," komentar seorang warganet.


Warganet lain ikut berkomentar. "Lihat harganya cukup menghibur isi dompet saya," ujar warganet ini.


"Wow, semoga rezeki Ameena anak Papa Atta dan Mama Nur menular ke saya," tulis warganet lainnya berharap.


Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Instagram.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama