Indra Bekti: Enggak Terbayang dalam Sejarah Hidup Aku Kayak Begini

Indra Bekti: Enggak Terbayang dalam Sejarah Hidup Aku Kayak Begini

         Indra Bekti emosional saat mengisahkan bagaimana rumah tangganya kini di ambang perpisahan dengan Aldila Jelita setelah 12 tahun menikah. Dalam acara Brownis Trans TV pada Selasa (28/2), Bekti menyadari unggahan kode perceraian dirinya dengan Aldila yang diunggah istrinya itu ke media sosial pada Minggu (26/2). Unggahan itu sendiri muncul setelah keduanya berpisah rumah selama beberapa hari dan Aldila menghubungi pengacara mereka berdua, Milano Lubis pada Kamis (23/2) malam.


"Iya tahu," kata Bekti soal unggahan Aldila. "Cuma saya juga belum bisa melihat [dengan jelas]," Bekti saat ini masih memiliki keterbatasan dalam penglihatan. Akibat pendarahan otak yang dialami pada akhir Desember 2022, penglihatan kedua matanya sempat hilang. Kini baru mata kiri yang sudah bisa melihat meski belum sempurna setelah operasi beberapa waktu lalu. Namun mata kanan masih belum bisa melihat dan baru bisa ditangani April nanti atas petunjuk dokter.


"Ya sebenarnya enggak ingin ini terjadi," kata Bekti mulai menahan tangis. "Kami sudah bangun sama-sama kan, tapi ya keputusannya ini juga kita ambil masing-masing secara bulat," Namun Indra Bekti menyadari bahwa keputusan untuk berpisah akan memengaruhi keberadaan lingkungan pendukung dirinya untuk sembuh, yakni dari keberadaan anak dan istrinya. "Mungkin itu risiko yang mesti diambil," kata Bekti. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama