Atta Halilintar Sebut Aurel dan Anang Hermansyah Sama-sama Iseng ke Ameena

Atta Halilintar Sebut Aurel dan Anang Hermansyah Sama-sama Iseng ke Ameena

              Atta Halilintar menyebut Aurel dan Anang Hermansyah sama-sama iseng ke Ameena. Atta Halilintar tampak menggendong Ameena di depan Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. Melansir YouTube AH, Jumat (24/3/2023), Atta menyebut bahwa Aurel dan Anang nampaknya sama-sama iseng ke Ameena. "Kakeknya sama mamanya mirip, iseng," ujar Atta Halilintar sambil tertawa kecil. Saat itu Ameena yang digendong Atta terlihat merengek setiap disentuh oleh Aurel dan Anang. Atta Halilintar lantas menyebut bahwa istri dan mertuanya itu punya sifat yang mirip yakni iseng pada Ameena.


Ameena pun sempat disebut Aurel marah karena mendapat keisengan dari sang mama. "Nggak nggak nggak, marah tu," ujar Aurel sambil menunjuk Ameena. Aurel kemudian tampak menjauh dari Ameena yang tampak cemberut. Kendati demikian, Anang Hermansyah yang masih ada di samping Ameena terlihat menciumi tangan sang cucu. Ameena yang nampaknya sedang tak bisa diajak bercanda pun terlihat merengek.


Atta sendiri hanya bisa tertawa melihat sang anak terus merengek saat disentuh oleh Anang Hermansyah. Ia kemudian mengajak sang anak menjauh dari Anang karena saat Ameena sudah menunjukkan tanda-tanda akan menangis. Kedekatan Ameena dan Atta Halilintar memang tampak seperti goals anak dan papa. Ameena terlihat lebih lengket dengan Atta Halilintar dibandingkan dengan Aurel, sang mama. Momen itu terekam saat Atta dan rombongannya akan melaksanakan solat dzuhur di Masjidil Haram.


Ia mengaku sangat bahagia karena akan melaksanakan solat tarawih di tanah suci. "Kita juga akan nanti ashar, magrib, isya, dan tarawih InsyaAllah di Masjidil Haram, kita banyak salah tapi masih dikasih kesempatan sama Allah, dan ngerasain ramadan pertama di rumah Allah, seneng banget saya," ujar Atta. Atta kemudian berjalan bersama Anang Hermansyah dan rombongan lainnya menuju Masjidil Haram untuk solat dzuhur. Usai melaksanan ibadah solat berjamaah, Atta dan Aurel mengajak Ameena ke sebuah restoran.


Ketiganya juga tampak bersama Anang Hermansyah dan Ashanty serta ketiga anaknya. Mereka tampak menikmati makan bersama dengan menggunakan tangan di sebuah tempat makan bergaya lesehan. Atta dan rombongannya terlihat menyantap makanan yang ditumpahkan di tengah-tengah ruangan dengan alas putih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama