Atta Halilintar Telah Buatkan Tabungan dan Aset Khusus untuk Ameena

Atta Halilintar Telah Buatkan Tabungan dan Aset Khusus untuk Ameena

  

     Atta Halilintar telah buatkan tabungan dan aset khusus untuk Ameena Hanna Nur Atta.  Kehidupan Atta Halilintar dan keluarganya tak berhenti menjadi sorotan.  Setelah menikah dengan Aurel Hermansyah, rumah tangga Atta Halilintar semakin harmonis dengan hadirnya Ameena Hanna Nur Atta. 


Namun bukan hal yang mudah untuk mengurus Ameena yang kini baru saja berumur 1 tahun.  Tak mudah untuk mendidik putri kecilnya di masa perkembangan.  Di sisi lain, Atta Halilintar telah menjamin masa depan Ameena dengan baik. Atta Halilintar telah memastikan jika Ameena Hanna Nur Atta punya tabungan yang cukup.   Sejak dini, Atta Halilintar telah menyiapkan tabungan khusus untuk Ameena Hanna Nur Atta. 


Di tambah Atta juga sudah mempersiapakn aset khusus untuk Ameena. "Kayak anakku pasti dia punya previlege di dari kecil udah followersnya banyak, dia aku udah bikin tabungan sendiri, udah dibelin aset," ujar Atta Halilintar dalam tayangan Youtube Cerita Untungs, Kamis (23/3/2023).


Atta telah buatkan akun instagram khusus untuk Ameena Hanna Naur Atta yang tembus hingga 1,8 juta followers. Dan kini instagram Ameena telah dapatkan verifikasi centang biru.  Atta Halilintar berusaha untuk mendidik Ameena sebagai orang yang bekerja keras.  Ia tak mau jika putri kecilnya hanya menikmati kekayaan dari kedua orangtuanya. 


Atta Halilintar ingin putrinya juga punyai perjuangan hidup yang bisa diraih. Sejak dini Atta Halilintar telah diajarkan tentang previlege yang merupakan suatu kemampuan yang dimiliki oleh seseorang itu saja. Bagi Atta Halilintar bukan hanya pendidikan di sekolah yang penting namun pembelajaran sebuah kehidupan lebih penting.  Orang tua menjadi bagian penting perjuangan di setiap anak karena akan memberikan support.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama