Aurel Hermansyah Heran dengan Tingkahnya Sendiri Saat Gemas pada Ameena

Aurel Hermansyah Heran dengan Tingkahnya Sendiri Saat Gemas pada Ameena


             Aurel Hermansyah heran dengan tingkahnya sendiri saat gemas pada Ameena Hanna Nur Atta. Kelucuan Ameena Hanna Nur Atta, buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak bisa dipungkiri lagi. Bayi selebriti yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya itu kerap membuat gemas orang-orang di sekitarnya, tak terkecuali Aurel Hermansyah. Melansir Instagram Story aureliehermansyah, Sabtu (4/3/2023), Aurel membagikan video yang merupakan potongan video salah satu vlog YouTube AH.


Dalam video itu, Aurel tampak duduk di lantai bersama Ameena yang ada di depannya. Ia tampak kegemasan dan merapatkan bibirnya menyentuh tubuh Ameena. Aurel juga mengepalkan kedua tangannya sambil memejamkan mata bergumam sendirian. "Emesh," ujar Aurel mengaku gemas dengan anaknya sendiri. Tingkah lucu Aurel saat gemas dengan Ameena itu pun nampaknya tak disadari oleh dirinya sendiri. Aurel justru bertanya-tanya saat membagikan ulang video yang diunggah oleh Instagram ahyoutube_.


"Hah.. Kenapa aku begini?" tanya Aurel dalam Instagram Story-nya. Tak hanya merasa heran dengan sikapnya saat gemas dengan Ameena, Aurel juga mengelak bahwa orang dalam video itu bukanlah dirinya.  "Eh ini bukan aku!" lanjut Aurel masih dalam Instagram Story yang sama.Nampaknya Aurel tak mau sikapnya menahan kegemasan pada Ameena itu diketahui orang-orang. Kendati demikian, warganet justru membenarkan tingkah Aurel yang gemas pada Ameena.


"Ibunya sendiri aja gemes apalagi se Indonesia," tulis seorang warganet.


"Mama Ameena aja Gemezzhhh,apa lagi kitaaa," komentar seorang warganet.

"Ngerti banget gimana perasaannya mamanur sedekat itu dengan Ameena, aku yang tiap saat liat Ameena dari layar aja gemeshh gak ketulungan," saut warganet lainnya. Video kegemasan Aurel pada Ameena itu pun tampak membuat warganet tertawa. Dalam daftar orang yang menyukai video itu, terlihat Krisdayanti ibu kandung Aurel ikut menyukai video tersebut. Kelucuan Ameena memang tak jarang membuat Aurel tampak gemas dan bertingkah aneh sendirian.


Menjadi anak pertama dan cucu pertama di keluarga Atta maupun Aurel, Ameena pun sukses mendapat perhatian penuh dari saudara-saudaranya. Sebagaimana terlihat dalam pesta ulang tahun pertamanya yang digelar sangat meriah di sebuah ballroom hotel. Acara itu juga dihadiri oleh puluhan selebriti ternama dan disiarkan secara live di Indosiar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama