Aurel Hermansyah Pakai Cadar saat Umroh, Atta Halilintar Dinilai Sukses Didik Istri

Aurel Hermansyah Pakai Cadar saat Umroh, Atta Halilintar Dinilai Sukses Didik Istri

 


      Heboh Aurel Hermansyah Pakai Cadar saat UmrohAtta Halilintar Dipuji: Sukses Didik Istri? Pasangan selebriti Tanah Air Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berangkat ke Tanah Suci pada Senin (13/3/2023) lalu dalam rangka menunaikan ibadah umrah. Jauh sebelum ibadah umrah, Atta Halilintar sempat memboyong Aurel Hermansyah ke Riyadh untuk menonton pertandingan klub sepakbola Al Nassr.


"Jadi, sekarang aku sama Ameena sama Mama Nur mau jalan-jalan dulu 3 hari sebelum berangkat umrah. Kita mau ke Riyadh dulu gaes," kata Atta Halilintar. Dalam akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar mengabadikan momen menyaksikan langsung aksi Cristiano Ronaldo menyepak si kulit bundar. "Setelah kakek dan buyut kita selalu menceritakan betapa hebatnya Al Nassr akhirnyakamu di sini. Turun 4 langkah sparing sama Bang Dodo," sambungnya.


Usai 3 hari melanglang di Riyadh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun kemudian menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Dari unggahan foto yang dibagikan, keduanya tampak sedang berada di halaman Majid Nabawi seraya memegangi Ameena. Dari unggahan itu, penampilan baru Aurel Hermansyah mendadak mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dia terlihat mengenakan cadar tidak seperti biasanya.


"Dream come true. Pertama kali ke rumah Nabi sama istri dan putriku," tulis Atta Halilintar dalam akun Instagram pribadinya.

Cuplikan unggahan foto Aurel Hermansyah tampil mengenakan cadar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 2 juta jumlah tayangan.

"MasyaAllah Ameena solehanya mama papa yang selalu bikin melting, bikin makin cinta," tulis akun TikTok @susinino9, dikutip pada Kamis (16/3/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Papata kamu imam yang berhasil dalam mendidik seorang istri, sehat-sehat kalian semua," tulis seorang netizen.

"Suami yang bisa mendidik istri ke dalam kebaikan. Semoga bunda-bundanya juga ngikutin jejak Mamanur," ucap netizen lain.

"Hebat banget Papah Atta membimbing istrinya ke jalan yang lebih baik," ujar netizen yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama