Masyaallah, Atta Halilintar Ajak Ameena dan Aurel ke Masjid Nabawi saat Laksanakan Umroh

Masyaallah, Atta Halilintar Ajak Ameena dan Aurel ke Masjid Nabawi saat Laksanakan Umroh

Atta Halilintar ajak Ameena dan Aurel ke masjid Nabawi saat laksanakan umroh.  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsungkan ibadah umroh hari ini, Kamis (16/3/2023).  Kali ini Atta Halilintar memboyong keluraga kecilnya untuk bersama-sama berdoa di tanah suci Mekkah.  Ia bahkan mengajak Ameena Hanna Nur Atta ke masjid Nabawi yang menjadi tujuan orang-orang ketika umroh atau haji.  Masjid Nabawi yang merupakan tempat ibadah kedua yang dibangun Nabi Muhammad SAW berada tepat di kota Mekkah. 


 

Atta Halilintar telah berencana mengajak Ameena dan Aurel untuk ke masjid Nabawi saat umroh.  "Aku sih udah kangen banget sama nabi dan bawa Ameena di masjid Nabawi," ujar Atta Halilintar dalam tayangan Youtube AH, Kamis (16/3/2023).  Momen bahagia dengan istri dan putri kecilnya sempat dibagikan Atta Halilintar dalam akun instagram pribadinya.  Potret menggemaskan Ameena saat kenakan jilbab sempat dibagikan oleh sang ayah. 


Wajah lucunya saat kenakan jilbab dan gamis hitam jadi sorotan warganet.  Banyak doa dan pujian yang diberikan warganet lewat kolom komentar di postinagn terbaru Atta Halilintar. 


"Masyaallahhh ameena anak cantik, Sholehah," tulis akun instagram ahh. Potret Ameena Hanna Nur Atta saat umroh dengan orang tua, Kamis (16/3/2023). "Semoga papa mama Ameena mendidik dunia & akhiratnya seimbang..InsyaAllah ..Aamiin," tulis pemilik akun instagram hha.


Caption dalam potret tersebut sempat membuat warganet terharu.  Pasalnya Atta Halilintar seolah ucap kebanggaan dengan putrinya yang bisa hadir ke rumah Nabi Muhaammad SAW.

"Putriku Ameena sekarang kamu berada di rumah Nabi.. Namamu Ameena papa terinspirasi dari ibu Baginda Nabi Muhammad SAW," penggalan caption yang ditulis Atta Halilintar.  Caption romantis Atta yang dituliskan untuk putrinya membuat warganet terharu. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama