Pesona Kecantikan Kridayanti Bak Bidadari,Sesi Foto Berkebaya Putih Bak Ratu Kayangan

Pesona Kecantikan Kridayanti Bak Bidadari,Sesi Foto Berkebaya Putih Bak Ratu Kayangan


          Pesona kecantikan Krsdayanti belum juga pudan meski usianya kini jelang setengah abad. Dia Krisdayanti yang sudah punya empat anak dan satu cucu itu tetap tampil mempersona dan elegan di setiap kesempatan. Pada sesi foto kali ini, istri Raul Lemis itu mengenakan busana kebaya putih yang membuat ibunda Aurel Hermansyah , Azriel Hermansyah , Amora Lemos dan Kellen Lemos hingga Gemmi atau nenek Ameena Hanna Nur Atta itu terlihat cantik bak peri


Dibantu oleh fotografer profesional, Krisdayanti tampil menawan dalam pemotretan terbarunya itu. Tak hanya fotografer, banyak juga tenaga profesional lainnya yang ikul andil dalam penampilan menawan Krisdayanti. Sehingga, diva indonesia itu terlihat sangat menawan hingga dipuji-puji natizen. Diketahui, penampilan Krisdayanti kali ini mendapatkan bantuan dari fashion stylist Vannie Astecat.


Sang stylist memberikan gaun lace belahan tinggi yang dipadukan dengan dalaman berwarna cokelat kulit. Gaun tersebut memiliki detail high-neck dengan lubang pada bagian bawah leher. Area tepi lubang tersebut tampak dipercantik dengan payet-payet mutiara yang menambah kesan mewah. Kemudian tak hanya mengenakan gaun, Krisdayanti juga mengenakan cape panjang pada bagian luar. Diketahui, cape tersebut merupakan rancangan dari desainer Indonesia yang sudah mendunia, Tex Saverio. Cape tersebut dipenuhi dengan detail embellisment yang tentunya sangat serasi dengan kemewahan gaun. Lalu agar semakin menawan, Krisdayanti juga mengenakan high heels silver dengan detail berkilau.


@mydearyuni *** Masya Allah ...Gemmiiiii......cantiknya ...


@tri.winiarti *** Gemmi supeeeer


@ithovoges26 *** My DIVA


@nnuruliftitah *** Mimi idolaku sepanjang masa




Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Pesona Kecantikan Kridayanti Bak Bidadari,Sesi Foto Berkebaya Putih Bak Ratu Kayangan,Natizen:Queen, https://kupang.tribunnews.com/2023/03/01/pesona-kecantikan-kridayanti-bak-bidadarisesi-foto-berkebaya-putih-bak-ratu-kayangannatizenqueen?page=2.

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama