Ashanty Yakin Fuji dan Thariq Halilintar Bakal Balikan, Ini Alasannya

Ashanty Yakin Fuji dan Thariq Halilintar Bakal Balikan, Ini Alasannya

 


             Kandasnya kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar menuai banyak komentar. Salah satunya datang dari Ashanty, yang kini statusnya sudah jadi mertua Atta Halilintar. Ashanty melihat dua sejoli ini sebagai pasangan yang saling melengkapi. Mereka juga tak sekadar pacaran berdua, tapi sudah mulai mengenalkan dengan keluarga masing-masing. Istri Anang Hermansyah itu meyakini Fuji dan Thariq takkan lama putus. Ia merasa Thofu akan segera balikan cepat atau lambat.


"Mereka tuh nggak akan putus. Ntar balik lagi," kata Ashanty dalam postingan yang dibagikan di beberapa akun gosip di Instagram. Ini memang bukan kali pertama Fuji dan Thariq putus cinta. Ada kalanya mereka ingin sendiri setelah terlibat pertengkaran, tapi akhirnya kembali lagi. Ashanty pun merasa kali ini juga akan demikian. Apalagi ia punya banyak fans yang mendoakan keduanya segera kembali bersama.


"Soalnya kan banyak yang ngedoain balik, biasanya balik," tambahnya. Sementara itu beberapa fans tampaknya sudah mulai berubah pemikiran. Mereka yang semula gencar berharap Thofu balikan, kini menyerahkan keputusan itu kepada pasangan idola mereka. Penggemar mungkin tak tahu masalah yang menjadi penyebab mereka putus, yang mungkin tak bisa dipaksakan. Bisa jadi faktor dukungan keluarga, atau memang keduanya punya beberapa prinsip yang tak bisa disatukan.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama