Mewah, Gen Halilintar Rayakan Ultah Fateh di Restoran Mewah Dubai

Mewah, Gen Halilintar Rayakan Ultah Fateh di Restoran Mewah Dubai

 

            Gen Halilintar baru-baru ini merayakan ulang tahun Fateh Halilintar di Dubai, Sabtu (25/2/2023). Ulang tahun Fateh itu hanya selisih tiga hari dari ulang tahun Ameena yang jatuh pada 22 Februari lalu. Namun Gen Halilintar tak hadir di acara ulang tahun Ameena, baik saat syukuran maupun perayaan besar-besaran. Sebagaimana diketahui, pesta ulang tahun Ameena digelar dua kali, yakni pada 22 Februari dan 25 Februari. Dari dua acara itu, keluarga Gen Halilintar absen. Keberadaan mereka pun menjadi perbincangan warganet.


Rupanya saat ini Gen Halilintar tengah berada di Dubai. Mereka bahkan sempat merayakan ulang tahun Fateh yang ke-17 tahun di sana. Momen perayaan ulang tahun Fateh itu dibagikan di media sosial. "Selamat hari bersyukur," bunyi caption Instagram genhalilintar, dilansir Selasa (28/2/2023). Warganet pun beramai-ramai membanjiri unggahan itu dengan komentar bernada cibiran. Mereka mengungkit sikap Gen Halilintar yang tak hadir di ulang tahun pertama Ameena.


Padahal momen itu cukup penting, terlebih Ameena merupakan cucu pertama. Bahkan Gen Halilintar dikabarkan terbang ke luar negeri mendekati ulang tahun Ameena. Saat Fateh ulang tahun, Gen Halilintar memberikan kejutan tepat tengah malam. Mereka berkumpul dan bergembira bersama di momen ulang tahun anak kedelapan Gen Halilintar itu. Senyum sumringah tampak terpancar di wajah mereka. Fateh juga terlihat bahagia saat membawa kue ulang tahunnya.


Selain kejutan di tengah malam, ulang tahun Fateh juga dirayakan di salah satu restoran mewah Dubai bernama Seven Paintings. Restoran di Shangri-La Dubai ini terkenal menyuguhkan pengalaman santap 3 dimensi (3D) bertema lukisan. Seven Paintings menghadirkan tema Mona Lisa. Untuk santap privat di sini, biayanya AED 450 atau sekitar Rp 1,8 juta per orang.


Berbagai potret lukisan cantik hadir di meja makan sehingga menambah nilai estetika. Mereka terlihat menikmati makan malam mewah bernilai fantastis tersebut. Sebelumnya, Gen Halilintar sempat mengungkap alasannya tak bisa hadir di acara ulang tahun Ameena. Mereka mengatakan jika memiliki jadwal kesibukan yang bentrok dengan pesta ulang tahun cucu pertamanya itu. Namun Gen Halilintar mengaku sudah datang ke rumah Atta sehari sebelum ulang tahun Ameena. Saat itu mereka mengucapkan selamat dan mendoakan Ameena secara langsung.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama