Arsy Dipoles Makeup, Ashanty dan Netizen Sama-Sama Pangling

Arsy Dipoles Makeup, Ashanty dan Netizen Sama-Sama Pangling

 

        Arsy Hermansyah memiliki paras cantik yang mewarisi ibunya, Ashanty. Semakin tumbuh besar, Arsy pun tampak semakin menawan. Namun, Ashanty baru-baru ini dibuat pangling dengan penampilan anaknya. Hal itu dikarenakan putri sulungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah tersebut tampak manglingi usai dipoles dengan makeup. Menurut Ashanty, hal itu karena Arsy tak pernah di-makeup.


"Nggak pernah di make up begini jadi pangling banget liat km kak @queenarsy," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini. Makeup yang dikenakan pada Arsy memang tak terlalu glamour. Namun, meski hanya polesan sederhana, Arsy ternyata tampak lebih cantik. Sebagaimana titipan sang ayah, Arsy tak mengenakan bulu mata dan foundation.


"Tapi tetep ya om @dhirmanputra no bulu mata n foundation (titipan bapaknya)," ucap Ashanty.


Sebagai ibu, Ashanty berharap bisa menemani Ashanty sampai besar nanti. "Semoga Bunda bisa terus mengawal dan mengantarkan km sampai besar ya kakak," lanjutnya.


Melihat tampilan Arsy dengan polesan makeup, banyak netizen yang juga merasa pangling seperti halnya Ashanty. Mereka pun mengungkapkannya di kolom komentar di unggahan Ashanty.


"Gigi cio udh rapih😍 pangling udh gede cio," kata akun bernama ameena.theutic.


"Cantikk sekali Arsy, semakin mirip bunda," ucap akun renitasari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama