Nagita Slavina Belikan Ameena Baju Baru dan Ajak Main ke Mall bareng Rayyanza

Nagita Slavina Belikan Ameena Baju Baru dan Ajak Main ke Mall bareng Rayyanza

 


             Nagita Slavina belikan Ameena baju baru dan ajak main ke mall bareng Rayyanza. Nagita Slavina tampak melakukan panggilan video dengan Ameena melalui Aurel Hermansyah. Nampaknya Gigi ingin memberitahu Ameena bahwa ia telah membelikan baju baru untuk anak Atta Halilintar itu. " Ameena aku ada baju buat Ameena, nanti dikirim ya," ucap Nagita Slavina melansir YouTube AH, Jumat (9/6/2023). Aurel pun tampak berterima kasih atas pemberian Gigi untuk anaknya itu.


Gigi pun tak hanya memberikan Ameena baju baru. Ia lantas mengajak Ameena untuk main bersama Rayyanza ke salah satu mall di bilangan Jakarta Pusat. "Naa, main yuk, Rayyanza mau ke Plaza Indonesia mau main," ajak Gigi. Aurel pun tampak menyambut antusias ajakan Gigi untuk mengajak Ameena dan Rayyanza bermain. Ia lantas menanyakan keinginan Ameena untuk bermain bersama Rayyanza.


Ameena kemudian terlihat menatap layar ponsel sang mama dan mengucapkan beberapa kata. Bayi satu tahun itu tampak mengucapkan kata 'main' dan 'mau' meski tampak kurang jelas. Gigi kemudian menutup panggilan video dengan Aurel dan Ameena itu. Aurel lantas mengungkap bahwa Ameena dan Rayyanza sudah janji untuk main bersama sejak beberapa waktu lalu.


Namun karena kondisi kesehatan Ameena yang sempat tak baik, kedua anak selebritis itu tak jadi bertemu. "Dari waktu janjian nggak jadi-jadi, karena dia (Ameena) kan baru sembuh sakit ya, abis pilek, jadi yaudah kalo ayang mau main boleh," ucap Aurel Hermansyah. Ameena dan Rayyanza memang diketahui sudah berteman sejak lama.


Keduanya pun kerap dipasang-pasangkan oleh warganet yang tak tahan melihat kegemasan dua anak selebritis itu. Sebelumnya, Ameena dan Rayyanza sempat bertemu beberapa kali di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rayyanza pun diketahui kerap meminta Gigi untuk melakukan panggilan video dengan Ameena.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama