Cewek Atau Cowok, Atta dan Aurel Segera Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Mereka

Cewek Atau Cowok, Atta dan Aurel Segera Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Mereka

              


                       Jenis kelamin anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan diumumkan besok. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Atta Halilintar. Atta Halilintar pun meminta pengikutnya untuk menebak jenis kelamin calon buah hatinya tersebut. Diketahui, usia kehamilan Aurel Hermansyah istri Atta Halilintar sudah memasuki bulan keempat.


Adik Ameena Hanna Nur Atta itu diperkirakan bakal lahir pada Bulan November 2023 mendatang. Dalam waktu dekat, Atta dan Aurel berencana untuk mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. Mereka merencanakan pengumuman tersebut via kanal youtube AH dalam waktu dekat. Pengumuman akan dilakukan melalui tayangan secara live.


Ia menggelar acara Gender Reveal Baby A Number 2 besok di kanal Youtube AH, Senin (5/6/2023). Informasi tersebut dibeberkan Atta Halilintar lewat akun instagram pribadinya, Minggu (4/5/2023). "Besok! Tim Cowo apa Tim Cewe??? comment dibawah, ga sabarrrrrrr. Live Youtube AH ya," caption dalam unggahan instagram @attahalilintar. Sontak unggahan yang baru saja diunggahan dalam 3 jam itu banjir komentar dari warganet.


Warganet turut antusias menebak gender dari adik Ameena Hanna Nur Atta tersebut. "Kayanya cowok deh soalnya mamanur enjoy , sehat , bugar klo hamil anak cwok pengalamanku gth," tulis pemilik akun @ag****. "pengennya COWOK tapi ntah kenapa feeling nya CEWEK....gimana coba," tulis pemilik akun @pr*****.


"Semoga cowok ya .filing Mak .di liat dari aura wajah mama nur dan bentuk perutnya .semoga Allah kabulkan doa doa kita ya ," tulis pemilik akun @li****.


"Kalau liat dari perut Mamanya kayanya cowok," tulsie @sy***.


Banyak warganet yang menebak gender dari anak kedua Atta Halilintar lewat bentuk fisik dan perilaku Aurel Hermansyah yang tampak bugar selama jadi ibu hamil.


Untuk tayangan secara live di youtube AH besok, Atta tak memberikan informasi mengenai jam tayang livenya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama