Curhat Putri Ariani, Berangkat ke Amerika Modal Bismillah dan Ridho Orang Tua

Curhat Putri Ariani, Berangkat ke Amerika Modal Bismillah dan Ridho Orang Tua

 


              Berhasil meraih golden buzzer dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia, America's Got Talent atau AGT yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Putri tampil menawan membawakan lagunya sendiri berjudul Loneliness sambil memainkan alat musik piano.  Penampilan Putri memikat hati dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Bahkan, salah satu juri yakni Simon memberi Golden Buzzer, yang artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.


Putri mengunggah ulang foto yang menampilkan dirinya tengah sujud syukur di atas panggung AGT. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram pribadinya, Putri mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan dengan apa yang telah ia raih.


"Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Ya Allah, Terima kasih untuk anugrah yang telah engkau berikan kepada hambamu," tulis Putri dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023. Kemudian, Putri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi apresiasi dan doa terbaik.


"Tak lupa Putri ucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh Dunia atas apresiasi yang sebesar ini untuk Putri," lanjutnya. Putri mengaku, ia berangkat ke Amerika untuk mengikuti America's Got Talent dengan bermodalkan Bismillah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia merasa bersyukur karena mendapat hasil yang sangat luar biasa.


"I never expect this before. Putri berangkat ke Amerika cuma bermodalkan bismillah, dan sekarang hasilnya Alhamdulillah semembahagiakan ini," ungkapnya. "Gak ada lagi yang Putri bisa bilang selain alhamdulillah dan Terima kasih Ya ALLAH SWT. Support Putri terus yaa guys.love u all," tambahnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama