Aurel Hermansyah Dapat Kado Ultah Mobil Mewah, Harganya Setara Hampir 70 Ton Beras

Aurel Hermansyah Dapat Kado Ultah Mobil Mewah, Harganya Setara Hampir 70 Ton Beras



        Artis muda, Aurel Hermansyah baru-baru ini santer disorot usai dirinya dapat kado ulang tahun super spesial dari sang suami, siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar. Dalam unggahan di akun Instagram dari Youtuber tajir ini, terlihat sebuah mobil mewah MINI Cabrio yang dibalut warna ungu gelap.


"Istri senang rejeki tenang, 1 tahun ngode terus istri mau mobil ini gess," tulis Atta di kolom caption Instagram. Dalam kanal Youtubenya, Atta membongkar bahwa warna ungu ini adalah satu-satunya.


"Ini adalah salah satu mobil impiannya Mama Nur," ucap Atta dikutip dari video di kanal Youtubenya. Bukan cat asli, dalam video tersebut dipertontonkan bahwa warna ungu pada mobil ini adalah hasil modifikasi menggunakan decal sticker.


Menurut situs resmi MINI, mobil jenis ini dipasaran dijual dengan harga mulai dari 0,975 miliar hingga 1,137 miliar rupiah. Berkaca dari harga termurah dari mobil tersebut, nilainya rupanya setara dengan 69.642,8 kg beras premium dengan harga rata-rata 14 ribuan rupiah per kilonya


"Pak suami yang selalu meratukan istri, makin berkah PapaTa," tulis seorang netizen.


"Subhanallah masyaallah tabarakkallah sukses slalu orang baik," timpal netisen lain.


"Enak ngode langsung dibeliin. Lah aku ngode sampek capek gak dapat apa-apa," sambung warganet

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama