Inilah Andreman Lase, Mantan Anggi Anggraeni di Drama Hilang Pengantin Baru di Bogor

Inilah Andreman Lase, Mantan Anggi Anggraeni di Drama Hilang Pengantin Baru di Bogor

 

           Anggi Anggraeni, seorang pengantin baru berusia 21 tahun, telah hilang sehari setelah menikah di Bogor, dan kini ia enggan keluar rumah. Dugaan kuat adalah rasa malu yang timbul akibat drama hilang demi mengejar cinta mantan kekasihnya. Anggi saat ini hanya bersembunyi di kamar orangtuanya yang terletak di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.


Bahkan saat mediasi antara kedua keluarga dilakukan pada Minggu (9/7/2023), Anggi sama sekali tidak muncul. Perempuan muda ini memilih untuk tetap berada di dalam kamar saat keluarganya dan keluarga suaminya bertemu di rumah orangtua Anggi. Drama yang terjadi setelah pernikahan ini telah menciptakan kekacauan dalam hubungan keluarga dan memicu keputusan yang mengejutkan.


Fahmi Husaeni, suami Anggi, akhirnya memutuskan untuk menceraikan Anggi Anggraeni, wanita yang baru ia nikahi hanya satu hari sebelumnya. Keputusan ini diambil karena Anggi lebih memilih untuk melarikan diri dengan mantan pacarnya dan meninggalkan suami sahnya. Kasus ini mencuri perhatian publik dan menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial. Keputusan yang diambil oleh Anggi menimbulkan kontroversi dan kekecewaan di kalangan keluarga dan masyarakat.


Motivasi di balik tindakan tersebut masih menjadi misteri dan menunggu pengungkapan lebih lanjut. Saat ini, Anggi Anggraeni terus tinggal di dalam rumah orangtuanya, menyembunyikan diri dari sorotan publik. Drama yang mengiringi pernikahannya yang singkat telah meninggalkan bekas yang mendalam dalam kehidupan Anggi, serta meninggalkan banyak pertanyaan tentang masa depannya.


Lantas, siapakah sosok AL mantan pacar Anggi Anggraeni? AL atau Andreman Lase atau Direk adalah pria yang bawa Anggi Anggraeni pengantin di Bogor selama menghilang, dengan alasan COD ayam geprek. Sehari setelah menikah, Anggi rupanya memilih menemui mantan kekasihnya tersebut yang berada di Jakarta. Anggi bahkan tega meninggalkan suaminya, Fahmi Husaeni yang kalang kabut mencari keberadaan istrinya. Meski belum genap dua minggu berumah tangga, Anggi kini terancam jadi janda.



Fahmi akhirnya dipertemukan dengan AL alias Direk pria yang membawa istrinya pergi saat mediasi di Polsek Rancabungur, Sabtu (8/7/2023). Dari pertemuan tersebut, didapatkan suatu kesimpulan bahwa Anggi Anggraeni belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang dikenalnya selama bekerja di Jakarta. "Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara," ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangannya, Sabtu (8/7/2023), dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor.


Setelah mediasi dilakukan, ditemukanlah titik terang bahwa Anggi Anggraeni berada di luar kota dan akan segera pulang. Pada Sabtu (8/7/2023), Anggi Anggraeni dikabarkan akan pulang ke kediamannya di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Sementara itu, Fahmi Husaeni berupaya tegar menghadapi kenyataan.



Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim mengatakan, Fahmi ingin menceraikan istrinya dan meminta agar Anggi dan Adriaman dinikahkan. "Fahmi Husaeni selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya dan menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan," ujar Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim kepada awak media, dilansir dari Tribun Bogor. Saat ini, Anggi Angraeni dikabarkan sudah kembali ke rumahnya usai ditemukan sedang bersama mantan pacarnya di Bandung, Jawa Barat.


Ferry, kepala dusun setempat mengatakan, keluarga mempelai pria dan wanita sudah saling bertemu untuk melakukan mediasi. Namun, saat proses mediasi yang dilakukan dirumah sang wanita, sosok Anggi Angraeni tampak tak terlihat ikut berkumpul. Proses media antara kedua belah pihak keluarga itu pun didampingi aparat kepolisian pada Minggu (9/7/2023). Ferry yang saat itu ikut dalam proses mediasi mengaku tak melihat Anggi Angraeni di tengah proses mediasi yang dilakukan tersebut.


"Gak ketemu tadi (dengan Anggi), mungkin kondisinya lagi kurang fit juga," kata Ferry kepada Tribun Bogor, Minggu (9/7/2023). Menurutnya, Anggi Anggraeni tak berani menunjukan wajahnya di hadapan sang mertua dan suami yang datang ke rumahnya. Ia juga memastikan, jika Anggi memang sudah kembali ke rumah dan bertemu dengan orangtuanya setelah sempat dikabarkan hilang.


"Tapi (AA) ada, udah ketemu sama pihak keluarga. Tapi waktu saya tadi ke sana (rumahnya) gak ketemu," kata Ferry. Belum diketahui secara pasti alasan Anggi Anggraeni tak mau bertemu dengan mertuanya tersebut. Namun, diduga Anggi malu ketika bertemu langsung usai ketahuan kabur bersama mantan pacarnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama