Dokter Richard Lee Tegaskan Bahwa Farel Aditya Bukan Adik Angkatnya Lagi

Dokter Richard Lee Tegaskan Bahwa Farel Aditya Bukan Adik Angkatnya Lagi



          Dokter Richard Lee sepertinya sakit hati setelah karena tudingan Farel Aditya terhadap dirinya. Kini, dokter kecantikkan tersebut memilih untuk memutuskan hubungan dengan TikToker asal Medan tersebut. "Farel bukan lagi adik angkat saya dan bukan siapa-siapa saya, dan tidak ada hubungan apapun lagi dengan saya atau juga semua perusahaan saya," tegas dr. Richard Lee di YouTube.


Kini, Richard Lee mengaku sudah tidak menggubris seluruh pesan dari Farel Aditya. Ia ogah untuk menanggapi bocah tersebut karena merasa sudah dikecewakan. "Sekarang aku tidak lagi membaca chat dia dan tidak membalas apapun ke dia karena aku sangat kecewa sekali," imbuhnya.


Bahkan, dr Richard Lee mengaku mati rasa karena mengetahui sikap Farel Aditya belakangan ini. Menurutnya, sikapnya tersebut tidak layak lagi mendapat perhatiannya. "Jadi aku sudah hilang feel juga dan menurutku ini attitude-nya sudah tidak baik ya," tuturnya. Meskipun begitu, dr Richard Lee tidak mau marah atau dendam ke Farel karena tidak mau kehilangan pahalanya.


"Tapi aku juga nggak mau marah. Istriku juga bilang jangan sampai semua pahalamu semua kebaikanmu musnah karena sebuah kemarahan," ujarnya.


Di akhir video, Richard Lee menegaskan bahwa ia tidak mempermasalahkan nominal uang yang sudah dikeluarkan untuk Farel Aditya.


Kini, dr Richard Lee merasa hanya belum menemukan orang yang tepat untuk dibantu olehnya.


"Mungkin aku belum ketemu orang yang tepat aja, masih ketemu dengan orang yang salah ya, mudah-mudahan aku juga nggak trauma dan tetap bisa bantuin banyak orang," pungkasnya.


Seperti yang diketahui, Farel Aditya adalah TikToker asal Medan yang sebelumnya mendapatkan bantuan biaya untuk sekolah dari dokter Richard Lee.


Namun, Farel Aditya tiba-tiba ingin berhenti sekolah. Farel kemudian mengaku diminta gantikan uang yang sudah dikeluarkan oleh Richard Lee untuk membantunya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama