Pakai Kaus Main Jutaan, Lihat Gaya Gemas Ameena

Pakai Kaus Main Jutaan, Lihat Gaya Gemas Ameena


           Memiliki ibu seorang fashionista, membuat Ameena sering terlihat menggunakan barang-barang branded. Bukan hanya saat ini, tapi juga ketika ia baru saja lahir. Aurel dan Atta memang suka membelikan outfit koleksi rumah mode bergengsi untuk putri pertama mereka. 


Salah satunya adalah kaus main bergambar burung hantu dan kucing. Sekilas, kaus ini tampak seperti kaus biasa, tapi ternyata harganya jutaan. Menurut ulasan Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, kaus tersebut merupakan seri Gucci Kids Ilustration-print Cotton T-Shirt, harganya  US $190 atau sekitar Rp2,8 juta.


Modelnya cukup simpel, tapi memiliki gambar ilustrasi yang sangat menggemaskan. Sangat cocok untuk Ameena. Apalagi ia mengenakan kaus tersebut sambil pakai kacamata pink dan berpose centil. Unggahan foto tersebut membuat banyak orang berkomentar soal harga kaus Ameena. Ada yang membandingkannya dengan gaji sebulan.


" Belum celana nya ,sepatu kaca mata,ikat rambut," tulis sriutami3969.


" Gaji suamiku sebulan," komentar widhyannisa_18.


Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat suka didandani dengan beragam gaya. Jika biasanya bocah berpipi bulat mengenakan outfit dengan sweet style dengan nuansa girly, kali ini sangat berbeda.


Ameena tampak bergaya dengan style swag (style with a bit gangsta). Beberapa foto Ameena dengan swag style ini diunggah di akun Instagram Aurel dan Atta.


Usianya masih 1,5 tahun, tapi gaya Ameena keren abis! Lihat yuk beberapa pose gemasnya.


Kali ini outfit yang dikenakan Ameena memang membuatnya terlihat tomboy. Cucu pertama Krisdayanti ini pakai kaus putih dan celana jogger yang sporty abis.


Kaus yang dikenakan Ameena ternyata kaus bola, dari pemain favorit papa Atta yaitu Ronaldo. Wah, tampaknya outfit ini yang pilih adalah sang ayah.


Untuk mendukung swag style, tentu alas kaki tak boleh salah pilih. Ameena pakai Nike yang modelnya keren banget.


Warna sepatu yang hitam putih juga senada dengan kaus serta celananya. Rambutnya juga dikuncir ala air muncur. Duh, tampilannya jadi super cute. Bisa dibilang style swag versi gemas.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama