Aaliyah Massaid Bagikan Tutorial Makeup Natural, Simple dan Cocok Digunakan Sehari-hari

Aaliyah Massaid Bagikan Tutorial Makeup Natural, Simple dan Cocok Digunakan Sehari-hari

 

               MAKEUP bagi perempuan kini dirasa penting. Bukan sekedar menutupi kekurangan, juga bisa membuat tampilan menjadi lebih indah. Apalagi bagi mereka yang berkecimpung di dunia entertainment, makeup sangat dibutuhkan dalam sehari-hari. Begitu pun bagi Aaliyah Massaid. Perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Thoriq Halilintar itu sering kali pula membagikan tutorial makeup di akun TikTok @aalmassaid.


Berikut langkah-langkah makeup natural dan simpel yang diperlihatkan anak Reza Artamevia itu. Pertama-tama Aaliyah Massaid terlihat mengaplikasikan moisturizer pada seluruh bagian wajahnya. “Seperti biasa sebelum mulai make up pasti skin prep dulu. Ini aku skin prep dulu untuk mengunci makeup,” ucap Aaliyah sambil mengoleskan moisturizer ke wajahnya, Sabtu (7/10/2023). Moisturizer ini berfungsi untuk membantu melembabkan wajah sehingga make up yang akan diaplikasikan ke kulit wajah menempel dengan sempurna.


Setelah selesai menggunakan moisturizer, Aaliyah langsung beralih menggunakan highlighter liquid di beberapa bagian wajahnya, mulai dari ujung hidung, atas bibir, hingga bagian pipinya. Produk ini membuat beberapa bagian wajah terlihat lebih glowing dan flawless.


Setelah itu, makeup berlanjut dengan penggunaan blush on di kedua bagian pipinya. Hal ini membuat wajah Aaliyah terlihat merona. Kemudian, dirinya menambahkan penggunaan contour di bagian rahang wajahnya agar terlihat semakin tirus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama