Gaya Aurel Hermansyah Pamer Perut Besar, Momen Hamil Kedua Anak Atta Halilintar Diabadikan

Gaya Aurel Hermansyah Pamer Perut Besar, Momen Hamil Kedua Anak Atta Halilintar Diabadikan


    Kurang lebih satu setengah bulan lagi Aurel Hermansyah bakal menghadapi prosesi lahiran.Ia bakal melahirkan anak kedua buah cinta dengan Atta Halilintar. Tengah berperut besar, Aurel mengabadikan momen tersebut dalam sesi foto maternity.Momen itu juga dipamerkan Aurel di unggahan story instagramnya seperti dilansir, Sabtu (7/10/2023). Dalam sesi foto itu, Ibu Ameena Hanna Nur Atta nampak memilih tema serba pink. Penampilannya didukung dengan gaun warna merah muda alias pink.


Untuk memberikan kesan glamor, gaun tersebut mempunyai motif timbul dan model lengan seperti balon. Gaya feminin Aurel juga ditonjolkan lewat hijab warna pink yang menjuntai ke belakang. Pada pemotretan ini, Aurel menggandeng fotografer profesional saat photoshoot untuk maternity. Mengingat kini tinggal menghitung pekan kelahiran Baby A, semua persiapan untuk persalinan sudah tersedia. Mulai dari tempat persalinan hingga mendekorasi kamar khusus calon anak keduanya di rumah.


Atta dan Aurel sempat membooking 1 kamar rumah sakit yang sederhana. “Untuk kamar rumah sakit kita sudah booking dari tanggal sekian sampai tanggal sekian," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta pada akhir pekan kemarin. Selain itu, Atta Halilintar juga mengungkap telah mempersiapkan kamar khusus untuk anak keduanya lengkap dengan dekorasi di rumah. Namun sayangnya, Atta masih merahasiakan nuansa kamar yang telah dipersiapkan untuk menyambut anak keduanya.


“Kamar Dede sudah jadi, tinggal mungkin barang-barangnya yang menyusul. Yang pasti bernuansa bayi,” beber Atta. Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar megah di tengah suasana pandemi di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan. Pesta pernikahan itu turut mengundang Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi.


Pada 22 Februari 2022, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lahir memiliki jenis kelamin perempuan. Anak pertama mereka diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Dan kini Atta dan Aurel dikaruniai calon anak perempuan kedua yang juga berinisial AH.


Mirip Ameena

Atta Halilintar sebut anak kedua mirip dengan Ameena usai mendampingi Aurel USG. Jelang 2 bulan kelahiran anak kedua, Atta semakin sigap mengontrol kondisi ibu dan calon anak keduanya. Ia mendampingi istrinya melakukan USG ke salah satu dokter pribadinya. Dari hasil USG kondisi ibu dan anak dipastikan sehat. Dilansir dalam tayangan YouTube Ah, Kamis (5/10/2023).


Atta tersenyum lebar saat melihat calon putri kecilnya mempunyai hidung mancung. Lewat layar monitor, Atta menyaksikan calon anak keduanya mempunyai wajah imut seperti Ameena Hanna Nur Atta. "Oh itu mukanya mirip Ameena sih," ucap Atta Halilintar.


"Hidungnya kayak Na (Ameena) ini haha, oh udah mancungan sekarang," tegas Atta. Atta dan Aurel tampak bahagia menyaksikan calon buah hatinya berkembang dengan baik. Bahkan aktifitas yang dilakukan calon bayi dikandungan sempat membuat Atta kaget. Atta tak menyangka jika calon bayinya menguap saat masih dalam kandungan.


"Nguap? lagi nguap baby nya. Baru bangun," ucap Atta. Momen bahagia itu kembali dirasakan Atta dan Aurel menjelang kelahiran anak keduanya di bulan November. Di sisi lain, Ameena yang akan berstatus menjadi seorang kakak tunjukkan reaksi berbeda. Ameena yang digendong oleh Suroh beberapa kali menolak ajakan ayahnya, Atta Halilintar. Ameena seolah menolak jika didekatkan dengan calon adiknya.


"Mau lihat baby nggak Na? Sayang itu loh adeknya (sambil merayu Ameena agar mau digendong)" ajak Atta Halilintar. "Gamau," ucap Ameena. Ameena enggan untuk digendong Atta yang tengah memperhatikan calon buah hatinya dari layar monitor. Bahkan Ameena sempat mendekatkan tubuhnya ke Suroh saat menolak digendong Atta. Walaupun tak mau melihat calon adiknya dari jarak dekat, Ameena diam-diam memperhatikan Baby A yang bergerak-gerak dari layar monitor.


Sampai saat ini Atta dan Aurel tak mengungkap tanggal perkiraan kelahiran dari calon buah hatinya. Mereka hanya memastikan Baby A akan lahir pada bulan November 2023. Hasil USG menunjukkan perkembangan janin yang baik. Anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berjenis kelamin perempuan dan disebut akan lahir dengan berat badan 3,3 kg sampai 3,6 kg.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama