Ibu Sedih TikTok Shop Ditutup, Fuji Hibur dengan Memberikan Buket Uang Pecahan Rp100 Ribu

Ibu Sedih TikTok Shop Ditutup, Fuji Hibur dengan Memberikan Buket Uang Pecahan Rp100 Ribu

  

            Ditutupnya fitur TikTok shop oleh pemerintah mulai kemarin sore juga membuat ibu Fujianti Utami alias Fuji, Dewi Zuhriati bersedih. Dewi tak bisa lagi menjual produk dagangannya di sana. Apalagi, ditutupnya fitur TikTok shop ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun kakak Fuji, Frans Faisal yang turut merasakan dampak tersebut.Karena kondisi yang menyedihkan ini, Fuji lantas berinisiatif menanyakan hadiah yang diinginkan Frans Faisal.


"Kasihan mamah sedih udah nggak bisa live TikTok shop lagi. Nggak papa rezeki udah diatur ya mah. Sabar juga ya @fransfaisal_ yang besok ulang tahun malah jadi sedih juga nggak bisa live shopping lagi, mau kado apa nih?" ujar Fuji dalam unggahannya di Instagram, Kamis (5/10/2023).Sementara itu, Fuji memilih untuk memberikan bouquet uang pecahan Rp100 ribuan untuk sang ibu yang sedang bersedih.


Dalam bouquet uang tersebut, Fuji menuliskan pesan menyentuh. Mantan pacar Thariq Halilintar itu juga mengunggah fotonya bersama sang ayah, Haji Faisal sedang memeluk ibunya yang sedih. "Semangat terus ya mah!! walaupun sekarang udah nggak bisa TikTok live shopping lagi, mamah tetap bisa cari rezeki di tempat lain kok. Jangan sedih ya, kan ada uti," isi pesan Fuji untuk ibunya.


Fitur TikTok shop resmi ditutup pada 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Penutupan fitur ini dilakukan setelah banyak pedagang offline yang protes. Fitur TikTok shop ini dianggap merugikan para pelaku UMKM. Apalagi, banyak barang atau sembako yang dijual jauh lebih murah dari harga pasar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama