Disebut Perempuan Kuat, Inara Rusli: Tidak Ada Daya dan Kekuatan Tanpa Pertolongan Allah

Disebut Perempuan Kuat, Inara Rusli: Tidak Ada Daya dan Kekuatan Tanpa Pertolongan Allah


         Inara Rusli tengah banjir pujian dan dukungan dari netizen usai dengan berani membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, musisi Virgoun Teguh Putra. Inara Rusli juga terbilang cepat move on dari permasalahan rumah tangganya dan segera aktif bekerja demi memastikan semua kebutuhan dirinya dan anak-anak terpenuhi. 

 

Banyak dari netizen memberikan pujian perempuan berhijab tersebut termasuk perempuan kuat. Mengomentari itu, Inara Rusli mengatakan, kekuatan yang didapatkannya itu tidak lepas dari campur tangan Tuhan ke dalam hidupnya.

 

"Alhamdillah tiap kali ada yang muji aku serahin lagi ke Allah. Tidak ada daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah," ujar Inara Rusli saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Senin (12/6) malam. Inara mengaku sangat menikmati sejumlah pekerjaan yang datang kepada dirinya. Tak dipungkiri, banyaknya pekerjaan bikin dirinya capek secara fisik. Akan tetapi, hatinya senang.


"Nggak ada tekanan batin," ujar ibu 3 orang anak itu tanpa merinci lebih lanjut.

 

Dia juga mengungkapkan, sejauh ini pekerjaan yang diterimanya lebih ke endorse produk, menjadi brand bassador, dan melakukan live TikTok. Mengingat Inara Rusli dulunya seorang penyanyi sebelum akhirnya memutuskan menikah dan fokus mengurusi rumah tangga, ia kini membuka kemungkinan akan kembali bernyanyi.

 

"Insya Allah," ujarnya.


Selain itu, Inara Rusli juga mengaku ingin mencoba peruntungan terjun ke dunia seni peran.

 

"Boleh kalau ada kesempatan dan perannya cocok. Cuma untuk saat ini lagi padat banget live TikTok, brand ambassador dan endorse," paparnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama