Ramai Diperbincangkan Warganet Saat Uus Bilang Haram Hadir di Konten Atta Halilintar

Ramai Diperbincangkan Warganet Saat Uus Bilang Haram Hadir di Konten Atta Halilintar

 



UUS komedian berada di pusat perhatian setelah mendapatkan pernyataan mengejutkan tentang konten milik Atta Halthar.

Dia mengatakan bahwa ilegalitas hukumnya hadir di suami Aurel Hermansyah.

Sekarang, UUS kembali ke pusat perawatan publik karena ia menyatakan bahwa ia menembak dari tiga program televisi.

Di podcast dengan Detdy Corbuzier, UUS diberhentikan dari Komedi Indonesia (Santa), IX Kompas TV, karena enggan berurusan dengan Aldi Taher sebagai bintang tamu.


"Sama seperti ketika saya berada di Saint Kompas TV, kemudian mengundang Aldi Taher dan saya tidak tiba," kata UUS.


"Posisi ini adalah karena saya katakan saya tidak ingin kerangka kerja dengannya (Aldi Taher), jika itu melarangnya, yang berarti dia harus meninggalkan pertunjukan, (tapi) saya tidak bisa," lanjutnya.


Oleh karena itu, keputusannya tidak ada, UUS diberhentikan untuk menjadi tuan rumah dalam mencari bakat komedian.


"Sebaliknya, saya dipaksa di sana, akhirnya melarang saya, apakah Anda melihat Digut? Dia tidak melanjutkan kontraknya," kata UUS lagi saat dia tertawa.


Selain meningkatnya Komedi Indonesia (Santa) IX Kompas TV, UUS juga dikeluarkan dari nampan saluran masuk dan OVJ untuk pemuatan tulisan, yang dianggap menghina Habib Rizieq di Twitter.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama