Masuk Ke Dunia Bisnis, Fuji Ingin Ikuti Jejak Mendiang Vanessa

Masuk Ke Dunia Bisnis, Fuji Ingin Ikuti Jejak Mendiang Vanessa


Fujianti Utami atau Fuji memutuskan mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjun ke dunia bisnis. Saat kakak ipar dan kakak kandungnya masih hidup, kekasih Thariq Halilintar itu turut membantu menjalankan bisnis kebab.


Saat sedang membantu dalam proses pembuatan kebab, Fuji juga memperhatikan kakaknya yang sedang mengatur perputaran uang. Makanya dia mulai tertarik memiliki bisnis sendiri. Dulu kan abang aku almarhum Kak Bibi dagang kebab ya jadi aku kayak lihat dia caranya manage uang, itu seru sih," ucap Fuji saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).


Memang, darah bisnis sudah mengalir dalam tubuh Fuji mengingat sang ayah, Haji Faisal memiliki bisnis sebuah toko kain di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Makanya, saat mendapat tawaran untuk kerja sama dengan Street Boba, Fuji tak pikir panjang untuk ikut bergabung.


"Apalagi background keluarga Padang jadinya bisnis itu udah mendarah daging jadinya pas ditawarin ini excited banget," kata Fuji. Fuji sendiri dalam bisnis tersebut turut terjun langsung menciptakan sejumlah varian rasa baru untuk Street Boba. Untuk itu dia menaruh harapan besar usaha yang mulai rintisnya dapat dukungan dari para penggemarnya.


"Jadi ada beberapa menu dari aku, sebelum itu ada diskusi dulu dari mereka ke aku nanya-nanya aku sukanya apa, habis itu diolah akhirnya jadi empat menu aku dari semua yang aku suka, selera aku lah," tutup Fuji. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama