Masyallah Luar Biasa! Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pakai Hijab, Ternyata Bermula dari Ini

Masyallah Luar Biasa! Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pakai Hijab, Ternyata Bermula dari Ini

  


   Aurel Hermansyah buka suara terkait keputusannya menggunakan hijab. Diketahui, Aurel menggunakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar Tak sedikit yang menyebut Aurel menggunakan hijab karena paksaan suaminya. Hal ini dibantah oleh Aurel Hermansyah saat ditanya oleh Tasyi.


Tasyi menanyakan keputusan Aurel mantap menikah dengan Atta. Aurel mengaku tak ingin berpacaran lama. Ia memang memiliki keinginan untuk menikah muda. Aurel juga mengungkapkan sebelum resmi menikah, ia dan Atta sempat putus.


"Aku udah deket sama dia tuh satu tahun, gimana ya, kan gue sering pacaran putus gue tuh pengen nikah muda, aku tuh pengen nikah gak bisa gini terus," kata Aurel dilansir dari YouTube Tasyi Athasyia. "Ternyata kita sama, Atta kan dari keluarganya gitu harus ya cepet nikah kita sama tuh yaudah deket, tapi Desember itu putus. Oh berati aku kayak, dia bukan jodoh aku," imbuhnya.


"Dia nyamperin dia minta maaf ke aku dia langsung ayo nikah," tambah Aurel. Aurel mengungkapkan tak ada paksaan dari siapapun ketika dia memutuskan menggunakan hijab. Awalnya, Aurel mencoba mengenakan hijab saat ramadan.


"Abis itu nikah, abis nikah itu Ramadan taun lalu aku sempet pakai jilbab sebulan doang," kata Aurel. "Terus pas Ramadan ke depannya aku pengen pakai jilbab ya, terus Atta kayak yaudah gak papa oke," imbuhnya. Aurel semakin mantap berhijab saat Atta memuji dirinya. Ia merasa senang ketika sang suami memujinya cantik saat memakai hijab.


"Aku pakai jilbab dia kayak gini 'lu cantik banget pakai jilbab'," cerita Aurel. "Dipuji gitu gue kayak terbang dong terus yang muji suami beda dong langsung kayak udah," terangnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama