Rezky Aditya dan Citra Kirana Sudah Beri Klarifikasi, Pihak Wenny Komentar Begini

Rezky Aditya dan Citra Kirana Sudah Beri Klarifikasi, Pihak Wenny Komentar Begini

 

Rezky Aditya akhirnya buka suara soal putusan Pengadilan Tinggi Banten terkait penetapan dirinya sebagai ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani. Tanggapan Rezky Aditya dituturkan langsung olehnya dengan didampingi sang istri Citra Kirana dan Ana Sofa Yuking selaku sang kuasa hukum. Dalam penjelasannya, Rezky Aditya menyatakan akan siap mengikuti permintaan Wenny Ariani terkait tes DNA.


"Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," kata Rezky Aditya melalui kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Jumat (27/5). Klarifikasi yang diberikan Rezky itu langsung mendapatkan respons dari Ferry Aswan pengacara Wenny.


"Saya sudah melihat juga ya, saya sebenernya bersyukur Rezky berani muncul dan berbicara secara langsung tapi di statement mereka ada beberapa hal yang tidak sesuai," ujar Ferry.


"Karena pernyataan mereka tidak sesuai dengan yang saya alami dalam pertemuan, satu sisi saya bersyukur Rezky sudah mengeluarkan pernyataan dan di satu sisi saya menyayangkan statement hukumnya menurut saya tidak lengkap itu dia menyampaikan seperti itu," lanjutnya.


Sebelumnya Rezky juga mengaku akan sepenuhnya bertanggung jawab apabila hasil tes DNA menguatkan putusan pengadilan soal statusnya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani.


"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya. Saya memastikan bahwa saya akan menyayangi dan menafkahinya," tegas Rezky Aditya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama