Ameena Ulang Tahun, Amora Kasih Hadiah Nyanyi

Ameena Ulang Tahun, Amora Kasih Hadiah Nyanyi

   


           Anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Diselenggarakan dengan meriah, Ameena mendapatkan banyak kado dari orang-orang terkasih.

Tidak hanya para orang dewasa yang memberi kado, tapi juga anak-anak. Amora Lemos, anak Krisdayanti dan Raul Lemos, yang turut hadir juga memberikan hadiah. Bukan benda, melainkan nyanyian.

"Iya tadi Amora nyanyi, dan ternyata lagu itu sekalian jadi lagu Ameena kalau makan. Ameena juga tidak hanya mendengarkan, tapi menikmati," ucap Krisdayanti saat ditemui di acara tersebut, Sabtu (25/2/2023).


Menurut ibu dari Aurel itu, cucunya seperti mewarisi darah seni yang cukup kuat."Anak ini mungkin memiliki darah seni besar. Karena dia bisa menikmati musik itu, luar biasa," kata KD lagi. Sebelum acara hari ini, Ameena sudah lebih dulu mengadakan pengajian bersama dengan anak-anak yatim. Barulah perayaan dengan tema Ameena Wonderful Carnival Birthday Party ini digelar, dengan mengundang kerabat dan para selebritas.


"Kita syukuri, ini hak orang tua memberikan bentuk syukur. Tapi, saya lihat anak-anak selalu punya sesuatu, kemarin mereka bikin pengajian, hari ini ada perayaan juga. Bukan perayaan yang diumbar-umbar, tapi adalah bentuk syukur," jelas KD.


Sebagai hadiah, Krisdayanti memberikan logam mulia untuk cucunya tersebut. Berbentuk emas murni, serta perhiasan gelang dan kalung. "Kalau nenek, maunya hadiah yang bisa disimpan oleh anaknya. Jadi, kasih logam mulia," tandas pelantun Mahadaya Cinta itu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama